Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Gregarious Auto Club Gorontalo, Berikan 400 Bungkus Takjil Untuk Pengguna Jalan

188
×

Gregarious Auto Club Gorontalo, Berikan 400 Bungkus Takjil Untuk Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

Winnet.id – Memasuki hari ke 17 Ramadhan, salah satu club mobil yang ada di Gorontalo yakni Gregarious Auto Club Gorontalo, menggelar bagi-bagi takjil dan dirangkaikan dengan buka bersama anggota club bertempat di Simpang Lima Ujung Andalas menuju Jalan Dua Susun, Sabtu (8/4/2023).

Ketua Gregarious Gorontalo, Mohamad Hasan atau yang kerap disapa ka Atun dalam wawancara mengatakan, bahwa club mobil tidak sepenuhnya hanya mengikuti event-event otomotif saja, namun pada kali ini Gregarious Gorontalo juga mengadakan kegiatan sosial. Salah satunya yaitu bagi-bagi takjil.

Mohamad Hasan, Ketua Gregarious Auto Club Gorontalo

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin dari Gregarious Gorontalo setiap bulan Ramadhan, dan selalu di agendakan tiap tahunnya guna, untuk mepererat tali silaturahmi dari sesama anggota club maupun dari masyarakat yang ada di kota Gorontalo.

” Ini setiap tahun selalu kami agendakan di bulan Suci Ramadhan, dan ini juga sekaligus dalam rangka mempererat silaturahmi antara anggota dan juga masyarakat,” ujar Mohamad Hasan.

Gregarious Auto Club

Selain itu, Mohamad Hasan juga menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah hasil dari dana yang dikumpulkan oleh anggota Gregarious, dan menghasilkan sekitar 400 takjil yang siap dibagikan untuk pengendara roda dua maupun roda empat pada hari ini.

” Untuk takjil yang kami siapkan ada sekitar 400 takjil, dan ini merupakan hasil dana yang kami kumpul dari setiap anggota club sehingga bisa kami siapkan takjil untuk dibagikan kepada pengendara motor maupul mobil yang melintas saat ini,” ucap Mohamad Hasan.

Sementara itu, masih dilokasi yang sama, wakil ketua Gregarious Gorontalo, Budi Kurki dalam wawancara juga mengatakan bahwa bagi-bagi takjil ini merupakan agenda yang sangat wajib dilaksanakan mengingat, dengan terlaksananya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi di Gregarious, dan juga sebagai bentuk bakti sosial terhadap masyarakat yang ada di Gorontalo.

Budi Kurki, Wakil Ketua Gregarious Gorontalo

” Ini merupakan 2 agenda wajib yang dilakukan Gregarious, pertama bakti sosial dan kedua adalah mengikuti event-event otomotif,” ucap Budi.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah bulan Ramadhan ini, Gregarious Gorontalo akan melakukan Halal Bilhalal dengan komunitas-komunitas mobil yang ada di Gorontalo, dan juga akan melaksanakan touring lintas kota/kabupaten, demi menjaga solidaritas yang ada didalam komunitas Gregarious Auto Club Gorontalo.

” Jadi setelah Ramadhan ini, kami akan melaksanakan Halal Bilhalal dengan komunitas mobil yang lain, dan juga akan melakukan touring ke Gorontalo Utara dan Bolaemo, demi menjaga Kekeluargaan yang ada ditubuh Gregarious Gorontalo itu sendiri,” tutup Budi.

Gregarious Auto Club

Usai menggelar bagi-bagi takjil, nampak anggota Gregarious bersama awak media kemudian melanjutkan kegiatan buka bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *