Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKejari GorutNews

Perayaan Hari Bakti Adhyaksa ke-63: Kehangatan Dibalik Anjangsana dan Bakti Sosial

121
×

Perayaan Hari Bakti Adhyaksa ke-63: Kehangatan Dibalik Anjangsana dan Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Hari Bhakti Adhyaksa ke-63
Selain melaksanakan POR, momentum Hari Bakti Adhyaksa ke-63, Kejari Gorontalo Utara juga menggelar Bhakti Sosial.

WINNET.ID – Perayaan Hari Bakti Adhyaksa ke-63: Kejari Gorut Berbagi Kasih Sayang Kepada Anak-anak Panti Asuhan Khairu Ummah, Kwandang.


Gorontalo Utara, 20 Juli 2023 – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Tahun 2023, kejaksaan negeri negeri gorontalo utara dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Gorontalo Utara merayakannya dengan kegiatan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana, pada Jum’at (07/07/23), beberapa pekan kemarin.

Dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara, Donny K. Ritonga, S.H., M.H., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Gorontalo Utara, Nurini Ritonga, kegiatan pertama Kejari Gorontalo Utara  mengunjungi Panti Asuhan Khairu Ummah, Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam cara yang berlangsung mengharu biru dan penuh kehangatan itu, rombongan Kajari Gorontalo Utara itu, turut menyalurkan bantuan berupa bahan pokok seperti Beras, Mie, Telur, dan lainnya, kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan tersebut, kegiatan Anjangsana juga dilanjutkan dengan mengunjungi pegawai kediaman Hj. Welmi Van Gobel, Pegawai Kejaksaan Republik Indonesia, yang telah memasuki masa purna tugas, di Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.

Hari Bakti Adhyaksa ke-63
kegiatan Anjangsana dikediaman Hj. Welmi Van Gobel, Pegawai Kejaksaan Republik Indonesia, yang telah memasuki masa purna tugas, di Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.

Baca Juga: Jalan Sehat: Momentum Penutupan Pekan Olahraga Peringatan Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-63

“Ibu Welmi, telah purna tugas sejak tahun 2013. Alhamdulillah, pada kesempatan itu, kami juga berkesempatan menyerahkan cendera mata sebagai tanda penghormatan dan apresiasi atas jasa-jasa yang telah diberikan.” Kasi Intelijen, Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara, Eddie Soedradjat, dalam siaran pers. (20/07/23)

Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ini tidak hanya memperlihatkan dedikasi Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara dalam mengabdi kepada masyarakat, tetapi juga menggambarkan harmoni dan kedekatan antara anggota kejaksaan dengan masyarakat.

“Kepedulian sosial dan rasa kebersamaan bagi kami adalah perekat dan kekuatan utama, yang perlu terus dipupuk dan dijaga, sekaligus menjadi kunci keberhasilan kinerja kejaksaan sebagai mitra masyarakat.” Ujar Eddie.

Peristiwa bersejarah ini juga turut diabadikan melalui berbagai kanal media sosial Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara. Anda bisa mengakses informasi terkait kegiatan kejari Gorontalo Utara melalui platform Instagram dengan akun @kejari_gorut, akun Facebook kejaksaan negeri gorontaloutara dan akun YouTube Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara. (004/ilam)

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *