Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Jalan Sehat: Momentum Penutupan Pekan Olahraga Peringatan Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-63


					Jalan Sehat: Momentum Penutupan Pekan Olahraga Peringatan Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id">winnet.id – Jalan Sehat dan Penutupan Pekan Olahraga dalam rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

Hari Bakti Adhyaksa, Gorontalo – Dalam rangka momentum Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Kejaksaan Tinggi Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat bersama seluruh keluarga besar Adhyaksa pada Rabu (19/7/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo, Kejaksaan Negeri Kab. Gorontalo, Kejaksaan Negeri Bone Bolango, dan Forwaka Wilayah Gorontalo.

Acara yang dipandu langsung oleh Kepala kejati gorontalo Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, juga merupakan bagian dari rangkaian upacara penutupan Pekan Olahraga (POR) HBA yang dihelat sejak hampir 2 minggu, di lapangan olahraga Kejati Gorontalo.

 

Hari Bakti Adhyaksa

Persiapan peserta jalan sehat, sebelum dilepas kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, menekankan pentingnya kesehatan, tubuh maupun jiwa bagi seluruh pegawai kejaksaan di Wilayah Gorontalo. Menurutnya, kondisi kesehatan yang optimal akan berdampak positif pada aktivitas dan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kompetisi olahraga ini tidak semata-mata hanya berkaitan dengan menang dan kalah, atau tentang meningkatkan kesehatan jasmani. Lebih dari itu, kompetisi ini juga berperan penting dalam membangun serta membentuk karakter dan kepribadian peserta.” jelas Joko.

Baca juga: Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-63: Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Kegiatan Pekan Olahraga

“Melalui kompetisi ini, setiap peserta dituntut untuk berusaha keras, berkompetisi dengan sportivitas, dan disiplin, sehingga diharapkan mampu membentuk mental yang kuat dalam diri masing-masing.” sambungnya.

Purwanto Joko Irianto juga berharap, penyelenggaraan POR HBA ke-63 akan memberikan dampak dan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dilingkungan Kejaksaan.

Hari Bakti Adhyaksa

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, bersama ketua Forwaka Wilayah Gorontalo, saat jalan sehat dalam rangka momentum hari Bakti Adhyaksa ke-63. (19/07/23)

Dirinya juga meyakini, Kegiatan ini secara tidak langsung dapat akan menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat, serta memiliki kekuatan dalam menyatukan perbedaan dan mempererat kekompakan dikalangan petugas atau pegawai.

Tidak lupa, Kajati Joko menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana POR HBA ke-63 Tahun 2023, yang dinilainya berlangsung sukses dan spektakuler.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia HBA ke-63 atas kerja keras dan dedikasi tinggi mereka. Meskipun di tengah rutinitas dan kesibukan menjalankan tugas sehari-hari, mereka tetap mampu mempersiapkan dan menyukseskan rangkaian kegiatan HBA tahun ini, hingga berlangsung spektakuler,” ucap Joko, disambut tepuk tangan seluruh peserta.

“Tubuh sehat! Kejaksaan kuat!,” tutup Purwanto Joko Irianto, dengan lantang. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Trending di DPRD Provinsi Gorontalo