Menu

Mode Gelap

Advetorial WITA

Jalin Silaturahmi, Jasa Raharja Gelar Media Gathetring


					Jalin Silaturahmi, Jasa Raharja Gelar Media Gathetring Perbesar

Silahkan di Share Yach

Jasa Raharja cabang Provinsi Gorontalo gelar media gathering bersama awak media Gorontalo di RM Domesticque. pada Senin (27/12/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Pelayanan, Muhammad Rifai ,S Si, CRMO, AWP selaku yang mewakili Kepala P.T Jasa Raharja Provinsi Gorontalo dan juga dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Putera, Ida Bagus Kade Weda Widnyana, SE, CRMO

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rifai mengatakan kegiatan tersebut selain silaturahmi dengan kalangan jurnalis, kegiatan Media Gathering ini juga dapat memudahkan wartawan dalam memberikan informasi terkait asuransi kecelakaan lalulintas jalan.

“saya berharap dengan bantuan teman – teman media yang ada di Gorontalo ini, baik media online, cetak, Tv dan Radio bisa melakukan pemberitaan mengenai asuransi dari Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera. Sehingga masyarakat Gorontalo khususnya wilayah terpencil mendapatkan informasi terkait asuransi kecelakaan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Putera, Ida Bagus Kade Weda juga berharap dengan media Gathering tersebut, dapat lebih mempererat silaturahmi dengan para wartawan khususnya yang ada di Provinsi Gorontalo ini.

“Jasa Raharja Putera, adalah anak dari PT. Jasa Raharja. Yang mana, kami memberikan asuransi yang tidak dapat diberikan oleh P.T Jasa Raharja itu sendiri. Karena Jasa Raharja hanya memberikan asuransi yang dimandatkan oleh UU NO 33 dan 34 Tahun 1964,” ujarnya

Usai memaparkan materi tentang asuransi yang dapat di tanggung oleh PT. Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera, Muhammad Rifai juga mengatakan bahwa jumlah asuransi yang telah disalurkan oleh PT. Jasa Raharja mengalamai penurunan setelah adanya covid 19.

“Jadi pada tahun 2020 kemarin, ada kurang lebih 7.3 Milliar jumlah santunan yang kami salurkan dan pada 2021 ini naik menjadi 7.7 Milliar padahal pada tahun 2019 kemarin itu mencapai 10,3 Milliar.” ujar Kepala Jasa Raharja Gorontalo melalui Kasubag Pelayanan Mohamad Rivai.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

32 Mahasiswa Terapi Gigi UNUGo Antusias Mengikuti PKL di Manado: Panpel Tidak Disiplin Waktu!

19 Mei 2024 - 01:41 WITA

Ketua PJS Provinsi Gorontalo Kecam Ucapan Alyun Yang Memutarbalikan Fakta

17 Mei 2024 - 09:23 WITA

Oknum Kader Nasdem Perlihatkan Arogansinya Provokasi Masa saat Demo Dugaan Pelecehan Profesi Jurnalis

16 Mei 2024 - 09:31 WITA

Tim Pansus Aset DPRD Provinsi Gorontalo Menilai SOP Mitigasi Hukum Biro Hukum Masih Amburadul

15 Mei 2024 - 21:38 WITA

Pansus Temukan Banyak Aset Daerah Yang Belum Tercatat di KIB Daerah!

15 Mei 2024 - 12:39 WITA

Komisi 4 Desak SMA Wirabakti Meninggalkan Pola Asuh Militer

14 Mei 2024 - 15:54 WITA

Trending di Daerah