Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bolmong UtaraDaerah

Kapolsek Bersama Danramil  Pantau Vaksinasi di Desa Tanjung Buaya dan Iyok

76
×

Kapolsek Bersama Danramil  Pantau Vaksinasi di Desa Tanjung Buaya dan Iyok

Sebarkan artikel ini

Winnet, Bolmut – Kepala Kepolisian Sektor (KAPOLSEK) dan Komandan Rayon Militer (DANRAMIL) Bolangitang pantau langsung vaksinasi yang dilakukan Puskesmas Bolangitang Barat di Desa Tanjung Buaya dan Desa Iyok, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (29/10/2021).

Informasi yang dirangkum media Winnet.id, vaksinasi yang di lakukan di dua desa tersebut berlangsung dari Pukul 14.00-17.00 WITA.

Tampak Kapolsek Bolangitang Barat Iptu Herdi Manampiring pantau vaksinasi di Desa Iyok (Foto: Istimewah)

Terkait dengan hal tersebut Kapolsek Bolangitang Barat Iptu Herdi Manampiring mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas antosias masyarakat untuk ikut vaksinasi.

“Ini merupakan hal yang sangat positif dari masyarakat karena sudah mau mengikuti vaksinasi yang di adakan puskesmas Bolangitang Barat di  Desa Tanjung Buaya dan Desa Iyok,”ujarnya.

Selain itu kata Iptu Herdi, sampai dengan saat ini vaksinasi yang dilaksanakan sudah hampis mencapai target.

“Untuk wilayah kerja kami vaksinasi sudah memasuki 60-70 persen. Sehingganya saya berharap bagi masyarakat yang belum di vaksin segera hubungi pemerintah desa untuk bisa di daftarkan atau bisa ikut jadwal vaksinasi,”ungkap Kapolsek.

Dilokasi berbeda Danramil Bolangitang Barat Letda Inf Tandi Soleh menerangkan, bahwa antosias masyarakat mengikuti vaksinasi sejak dua minggu terakhir sudah meningkat pesat.

Tampak Danramil Bolangitang Barat Letda Inf Tandi Soleh saat pantau vaksinasi di Desa Tanjung Buaya (Foto: Istimewa)

“Saya sangat berterimah kasi kepada masyarakat yang telah mengikuti program vaksinasi, seperti di Desa Tanjung Buaya dan Desa Iyok masyarakatnya sangat antosias sekali,”tutur Tandi.

Lebih lanjut kata Danramil yang saat itu didampingi Babinsa Serda Suroso Widarto mengungkapkan, sampai hari ini program pemerintah untuk vaksinasi di wilayah kerjanya dalam waktu tiga bulan akan capai target.

“Kami diberi waktu tiga bulan agar bisa mencapai target, dan saat ini sudah 60 persen, perkembangannya juga sangat baik dengan mulai adanya kesadaran masyarakat untuk ikut vaksinasi, sehingganya yang belum vaksin ayo ikut vaksi, sebab vaksin itu aman dan hallal,”tutup Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *