Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kejati Gorontalo Ungguli Forwaka pada Pertandingan Sepak Bola

61
×

Kejati Gorontalo Ungguli Forwaka pada Pertandingan Sepak Bola

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo berhasil mengungguli Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) dalam pertandingan persahabatan sepak bola.

Pertandingan persahabatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 yang berlangsung di Lapangan Kejati Gorontalo, Senin (11/07/2022).

Tim Kejati Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Haruna, ini berhasil mengungguli tim Forwaka dengan skor tipis 1-0.

 

Terlihat, dari awal pertandingan, kedua tim yang masing-masing diasuh oleh Kepala Tata Usaha (KTU) Kejati dan Koordinator Forwaka Jeffry Rumampuk bermain agresif dengan saling bertukar serangan.

 

Meski sering bertukar serangan, namun nampaknya Tim Forwaka harus mengakui ketangguhan Tim Kejati Gorontalo setelah gawang dari Forwaka dijebol oleh Kajati Gorontalo pada pertengahan pertandingan.

 

Hingga pertandingan berakhir, Tim Kejati Gorontalo berhasil menang melawan tim Forwaka dengan skor tipis 1-0.

 

Ditemui saat pertandingan selesai, Kajati Gorontalo menjelaskan selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara kejaksaan dan jurnalis.

 

“Pertandingan kali ini dilaksanakan untuk menjaga kebersamaan dan sinergitas antara pihak kejaksaan dan Forwaka. Selain itu, ini juga menjadi momen kita untuk berolahraga di tengah kesibukan masing-masing,” tutur Haruna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *