Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahDPRD Provinsi GorontaloNet.UpdateProvinsi GorontaloSeputar Parlemen

Ketua DPRD Gorontalo Kunjungi Asrama Mahasiswa di Manado: Paris Respon Cepat Perbaikan Asrama

235
×

Ketua DPRD Gorontalo Kunjungi Asrama Mahasiswa di Manado: Paris Respon Cepat Perbaikan Asrama

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, ke Asrama Mahasiswa Gorontalo di Kota Manado.


Manado, Sulawesi Utara 20 Juli 2023 – Disela padatnya aktifitas di Manado, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Asrama Mahasiswa Gorontalo yang berada di Kota Manado.

Kunjungan ini menjadi momen penting bagi mahasiswa yang menempati Asrama. Sebab, Ketua DPRD itu sengaja hadir untuk meninjau fasilitas, sekaligus mendengarkan aspirasi mahasiswa seputar perkuliahan, termasuk tempat tinggal.

“Banyak hal yang disampaikan para Mahasiswa, khususnya terkait fasilitas asrama. Mereka menginginkan perbaikan fasilitas asrama, seperti sepitank, wc, dan kamar mandi.” ungkap Paris dalam wawancara usai kegiatan.

Asrama Mahasiswa Gorontalo

Dalam kunjungan itu, Paris mendapati beberapa barang dan fasilitas Asrama yang sudah tidak layak pakai, serta beberapa bagian bangunan yang mulai mengalami kerusakan akibat usia.

Menyikapi temuannya itu, Paris yang saat itu didampingi Biro Umum dan pelaksana kegiatan, membahas langsung pelaksanaan perbaikan.

Baca juga: Tinjau Fasilitas: Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Kunjungi Rumah Singgah Gorontalo di Malalayang, Sulawesi Utara

“Proses perbaikan fasilitas di Asrama Mahasiswa Gorontalo diperkirakan akan memakan waktu sekitar 2 bulan, yang meliputi pengecatan paving, perbaikan sepitank, dan kamar mandi.” jelas Politisi Partai Golkar itu.

Asrama Mahasiwa Gorontalo
Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, ke Asrama Mahasiswa Gorontalo di Kota Manado, meninjau progres perbaikan fasilitas asrama.

Paris Jusuf meminta agar Biro Umum memberikan perhatian dan segera melakukan perbaikan Asrama. Sebab, bagi dia, pengelolaan asrama yang baik, akan memberikan kenyamanan bagi mahasiswa dan masyarakat Gorontalo yang sekedar singgah dan menempati Asrama Mahasiswa tersebut.

“Mereka berharap, tempat yang juga menjadi pusat kegiatan kemahasiswaan ini, mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Mereka juga berharap Asrama ini bisa berfungsi sebagai tempat penginapan bagi masyarakat saat ada kegiatan di Kota Manado.” jelas Paris.

Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini memberikan harapan baru bagi para mahasiswa yang menempati Mahasiswa Gorontalo di Manado tersebut.

Dengan perbaikan fasilitas yang direncanakan dan dukungan pemerintah, diharapkan Asrama ini akan menjadi tempat yang nyaman bagi mahasiswa dan masyarakat, serta menjadi pusat kegiatan mahasiswa selama mengenyam pendidikan maupun yang beraktifitas di Kota Manado. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *