Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Kontribusi Indri Dunda: Dukungan Keagamaan dan Peningkatan Kesejahteraan Melalui Majelis Taklim


					Kontribusi Indri Dunda: Dukungan Keagamaan dan Peningkatan Kesejahteraan Melalui Majelis Taklim Perbesar

Silahkan di Share Yach

Majelis Taklim Barokah, Gorontalo – Menguatkan semangat keagamaan dan berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah tujuan utama Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda.

Hal itu dibuktikan  Indri saat dirinya turut serta dalam perayaan Doa Asyura 1445 H serta menyambut jamaah haji 1444 H yang diadakan oleh Majelis Taklim Barokah, di Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi, Rabu malam (02/08/23).

Acara yang diadakan penuh khidmat dan sarat semangat keagamaan itu, diwarnai komitmen nyata Indri Dunda dalam mendukung lembaga keagamaan masyarakat.

Dalam upaya ini, Indri Dunda tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga dukungan finansial yang berharga. Dalam momen yang penuh makna ini, Indri Dunda berkesempatan menyerahkan bantuan nyata   seragam khusus untuk Majelis Taklim Barokah, sejumlah 55 buah.

Indriani Dunda

Indriani Dunda berfoto bersama pembina dan pengurus Majelis Taklim, pada rangkaian kegiatan perayaan Doa Asyura 1445 H serta menyambut jamaah haji 1444 H, yang diadakan oleh Majelis Taklim Barokah.

Baca juga:

Selain Jaring Aspirasi, Indriani Dunda Juga Bagikan 1000 Bibit Cabe Saat Reses

Kontribusi ini menunjukkan komitmen Indri Dunda untuk mendukung kelancaran dan keberlanjutan kegiatan keagamaan serta memperkuat posisi Majelis Taklim Barokah dalam menyebarkan ajaran agama Islam.

Selain dukungan pribadi, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo ini juga menyalurkan bantuan uang tunai senilai Rp. 7.5 juta, yang dianggarkan melalui anggaran Pokir-nya di DPRD.

“Semoga Bantuan ini dapat membantu Majelis Taklim Barokah dalam mendapatkan perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan untuk mendukung kinerja mereka dalam menjalankan misi keagamaan di wilayah kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi.” ujar Indriani Dunda dalam wawancara.

Indriani Dunda

Indriani Dunda berfoto bersama Pembina, Pemgurus dan anggota Majelis Taklim Barokah, usai kegiatan.

“Dengan perlengkapan yang memadai, saya yakin majelis taklim ini akan lebih cepat berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat sekitar.” sambung perempuan berparas cantik yang sering disapa kakak Indri ini.

Sementara itu, Abdullatif Yunus, pembina Majelis Taklim Barokah, menyambut baik bantuan tersebut, serta memberikan apresiasi atas kontribusi Indri Dunda.

“Dalam acara ini, 55 seragam telah terdistribusi untuk anggota Majelis Taklim Barokah. Semua ini merupakan langkah maju kakak Indri dalam membantu sesama, serta memperkuat semangat keagamaan melalui Majelis Taklim.” terang Abdullatif, dalam sambutannya.

Baca juga:

Reses Indriani Dunda: Bantuan UMKM dan Benih Padi, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Kelurahan Moodu.

Indriani Dunda

Pembina Majelis Taklim Barokah, Abdullatif Yunus, saat menyampaikan sambuta dalam rangkaian kegiatan perayaan Doa Asyura 1445 H serta menyambut jamaah haji 1444 H yang diadakan oleh Majelis Taklim Barokah.

Dengan pembinaan dan perhatian khusus dari Indri Dunda, Majelis Taklim Barokah yang baru berdiri selama 2 bulan telah menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Indriani Dunda yang yang menaungi 8 majelis taklim di Provinsi Gorontalo, diyakini Abdullatif, mampu membawa perkembangan siar islam di Gorontalo semakin berkembang.

“Dengan bimbingan dan dukungan dari kakak Indri Dunda, saya yakin majelis-majelis taklim yang dibinanya akan mampu menjadikan Gorontalo sebagai pusat penyebaran Islam, dibumi serambi Madinah ini.” harap Abdullatif.

Dukungan dan kontribusi nyata dari Indri Dunda melalui perayaan Doa Asyura 1445 H serta penyambutan jamaah haji 1444 H oleh Majelis Taklim Barokah, membawa dampak positif dalam memperkuat semangat keagamaan dan pengembangan komunitas di Provinsi Gorontalo. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 139 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Dukung UMKM Gorontalo, Pegadaian Tawarkan KUR Dengan Suku Bunga Ringan: 3% pertahun!

5 April 2024 - 04:07 WITA

Trending di Nasional