Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

KPPG Gorontalo Peduli Warga Dampak Covid-19.

401
×

KPPG Gorontalo Peduli Warga Dampak Covid-19.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID BONE BOLANGO – Pandemi Covid-19 masih terus menjadi musibah terbesar di dunia saat ini, terutama di wilayah Indonesia khususnya di Daerah Gorontalo.

Hal ini menjadi perhatian serius para wakil rakyat baik Perwakilan Pusat maupun Daerah.

Seperti terlihat pada pertemuan Para wakil Rakyat DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie dan Wakil Rakyat DPRD Provinsi Gorontalo Yeyen Sidiki.

Kedua Srikandi ini merupakan Wakil Rakyat yang di usung oleh Partai Golkar dibawah pimpinan atau Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Salah satu organisasi Partai Golkar yang sukses yakni Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), dimana organisasi ini merupakan wadah politisi perempuan yang menyerap aspirasi serta corong komunikasi kepada rakyat.

Olehnya di tengah pandemi saat ini DPP dan DPD KPPG melaksanakan kegiatan berbagi sembako dengan warga terdampak covid-19 wilayah Gorontalo – Bone Bolango, jum’at (20/08/2021).

Bendahara DPP KPPG sekaligus Anggota DPR RI Dra.Idah Syahidah Rusli Habibie,MH mengatakan, bahwa kegiatan ini semata-mata meringankan beban warga yang terdampak covid-19.

” perempuan partai Golkar dengan slogan ekonomi bangkit ini membantu warga dengan santunan sembako, selain itu kami juga memiliki banyak program lainnya,” katanya.

Bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 300 paket dikhususkan bagi perempuan lansia di kecamatan suwawa cs.

pewarta : dhedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *