Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kreatif! Sekelompok Pemuda Bernama Squad Bengkel Baik Berbagi Keberkahan Saat Bulan Ramadhan

49
×

Kreatif! Sekelompok Pemuda Bernama Squad Bengkel Baik Berbagi Keberkahan Saat Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Winnet.id (Gorontalo) – Berbagi bukanlah hal yang sulit untuk setiap manusia. Contohnya, seperti yang dilakukan oleh sekelompok pemuda yang bernama Squad Bengkel Baik.

Pemuda yang berasal dari berbagai kalangan ini mencoba untuk berbagi keberkahan pada bulan suci Ramadhan kali ini.

Seperti saat ditemui awak media pada, Rabu (12/4/2023). Mereka tengah berbagi takjil untuk para pengendara roda dua maupun roda empat, berlokasi di Jalan Andalas tepat di depan Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Sofyan Hidayat, salah satu anggota Squad Bengkel Baik ini dalam wawancara menuturkan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat pengguna jalan, dan juga sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Jadi Alhamdulillah saya hari ini bersama teman-teman yang lain mencoba hal positif dibulan Ramadahan kali ini, dengan berbagi takjil untuk para pengguna jalan,” ujar Sofyan.

Squad Bengkel Baik

Selain itu ia juga menjelaskan, bagi-bagi takjil kali ini merupakan inisiatif dari masing-masing anggota Squad dimana, hal ini bermula dari sekadar bercandaan belaka.

” Awalnya ini hanya bercandaan kami saat berkumpul saja. Akan tetapi, karena ada sedikit kelebihan dari kami, maka kami meyakinkan diri untuk melakukan hal yang sangat positif ini,” ujarnya.

Sementara itu, anggota squad lain Aldi Soga dalam wawancara juga mengatakan, bahwa ini merupakan bagi-bagi takjil perdana dari Squad ini.

” Ini perdana kami lakukan. Ramadhan tahun kemarin sebenarnya kami juga mau buat, tapi terhalang berbagai hal. Dan Alhamdulillah tahun ini kami wujudkan bersama-sama, sekaligus ini juga bisa mempererat solidaritas dari Squad Bengkel Baik ini,” ujar Aldi atau yang akrab dipanggil Soga.

” InsyaAllah Ramadhan tahun-mendatang kami akan membuat hal yang serupa seperti ini lagi,” tutup Aldi.

Perlu diketahui Squad Bengkel Baik ini terbentuk sekitar 2 tahun lalu dimana, angota dari squad ini mempunyai hobi yang sama yaitu mengenai otomotif.

Dan pada saat awal terbentuk, anggota Squad ini hanya berjumlah 8 orang, namun pada saat ini anggota mereka sudah bertambah menjadi 20 orang.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *