Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ditlantas Polda Gorontalo

Lakukan Audiensi Bersama IDI, Deprov Gorontalo Upayakan Pokir Kesehatan Terealisasi

53
×

Lakukan Audiensi Bersama IDI, Deprov Gorontalo Upayakan Pokir Kesehatan Terealisasi

Sebarkan artikel ini
Idi Gorontalo - DPRD Provinsi Gorontalo

WINNET.ID – Komisi IV bersama Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, melakukan audiensi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Gorontalo. Senin (24/10/2022).

 

Dalam audiensi tersebut, banyak pokok – pokok pikiran yang disampaikan oleh IDI kepada DPRD Provinsi Gorontalo dan diharapkan dapat menjadi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kesehatan.

 

“Jadi, pokok – pokok pikiran yang telah disampaikan oleh Ikatan Dokter Indonesia tadi adalah usulan mereka untuk bagaimana menjadi Ranperda Kesehatan,” ucap Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf.

 

Tentunya, kata Paris, pokok – pokok pikiran tersebut, akan dikaji terlebih dahulu melalui aturan dan mekanisme yang ada.

 

“Nantinya teman – teman anggota DPRD yang ada di Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan Komisi akan siap mengkaji hal tersebut,” tegas Paris.

 

Paris Jusuf mengatakan bahwa, mereka akan berupaya pada tahun 2023 pokok – pokok pikiran yang menjadi masukan dari IDI tersebut akan terealisasi.

 

“Dengan melihat permasalahan kesehatan di Gorontalo, maka ini sangat penting karena memang harus ada pengaturan maupun regulasi yang mendukung pelayanan kesehatan di Provinsi Gorontalo ini,” tegasnya.

 

Sementara itu, Sekretaris IDI wilayah Gorontalo, Dr Isman Jusuf mengatakan bahwa mereka berharap pokok – pokok pikiran mereka akan terealisasi sebagai Peraturan Daerah (Pokir) dan akan menjadi solusi dari persoalan – persoalan kesehatan di Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *