Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahNasDem

Lakukan Pertemuan Kader, Partai NasDem Siapkan Strategi Untuk 2024

61
×

Lakukan Pertemuan Kader, Partai NasDem Siapkan Strategi Untuk 2024

Sebarkan artikel ini
NaeDem Gorontalo

WINNET.ID – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) menggelar pertemuan antara kader Kota Gorontalo dengan Kabupaten Bone Bolango di Gedung Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo. Jumat (21/10/2022).

 

Pertemuan yang terdiri dari 1.039 kader Kota Gorontalo dan 1000 kader dari Kabupaten Bone Bolango tersebut, turut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel.

 

Pada sambutannya, Rachmat Gobel mengatakan bahwa, Partai NasDem akan siap membangun Gorontalo kedepannya guna untuk memakmurkan rakyat Gorontalo.

Rachmat Gobel

“Saya mengajak kepada semua kader partai NasDem yang hadir hari ini, untuk bagaimana membangun Gorontalo untuk lebih makmur kedepannya,” ujar Rachmat Gobel saat memberikan sambutan.

 

Tidak hanya itu, dengan posisi ke 5 Gorontalo sebagai daerah termiskin, Rachmat Gobel mengatakan jika kader NasDem yang memimpin, dirinya memastikan akan merubah Gorontalo pada posisi ke 5 daerah yang makmur.

 

“Jika NasDem yang memimpin Gorontalo ini, saya pastikan Gorontalo akan lebih makmur. Bahkan, jika kader dari partai NasDem menjadi pemimpin makan pemimpin itu yang akan melayani masyarakat bukan sebaliknya,” tegasnya.

 

Disisi lain, ketua Dewan Pimpinan Daerah, Lolly Yunus mengatakan bahwa kepengurusan dari tingkat DPC juga DPD Partai NasDem sudah terbentuk dan siap bertarung di Pemilu 2024.

Lolly Yunus

“Jadi kami targetkan satu fraksi full, untuk setiap Daerah Pemilihan (Dapil) ada kader NasDem dan bisa dapat satu kursi kalau bisa lebih,” ucap Lolly Yunus.

 

Sementara itu, saat awak media menanyakan kesiapan Lolly Yunus pada pertarungan pemilihan Wali Kota, dirinya menyatakan siap akan tetapi masih ada pertimbangan yang harus dilihat.

 

“Bicara Pemilihan Wali Kota, kita masih melihat dulu apakan pada pemilihan Legislatif akan dipenuhi oleh NasDem, kalau full maka saya siap bertarung di pemilihan Wali Kota,” tegasnya.

 

Berbicara Gender pada tataran kader NasDem kata Lolly, ada sekitar 15 perempuan dari 29 orang yang mendaftar Kota Gorontalo sebagai calon kader Partai NasDem.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *