Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Legislatif Sulutgo Expo 2023: Membuka Peluang Peningkatan Potensi Pendapatan Daerah


					Legislatif Sulutgo Expo 2023: Membuka Peluang Peningkatan Potensi Pendapatan Daerah Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Resmi Dibuka Walikota, Event Legislatif Sulutgo Expo 2023 Akan Bergulir Selama 4 Hari, Mulai 14 Juni Hingga 17 Juni 2023, di Taruna Remaja.

Kota Gorontalo, (14/06/23) – Walikota Gorontalo, Marten Taha, memberikan respon yang positif terhadap pelaksanaan Legislatif Sulutgo Expo 2023, yang digelar di Gelanggang Taruna Remaja, Kota Gorontalo. Acara ini diadakan selama empat hari, mulai dari tanggal 14 Juni hingga 17 Juni 2023.

Dalam wawancara, Marten Taha mengungkapkan, pelaksanaan Legislatif Sulutgo Expo 2023 dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat.

“Acara ini bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga menjadi platform untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran penting legislator dalam pembangunan daerah.” buka Marten dalam wawancara.

Legislatif Sulutgo Expo

Walikota, didampingi ketua DPRD Kota Gorontalo (kanan layar) dan Ketua Panitia Legislatif Sulutgo Expo (kiri layar), saat di wawancara awak media.

Dalam expo ini, kata Marten, legislator dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menjelaskan peran serta kontribusi mereka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, menurut Marten, juga dapat memberikan manfaat sosial bagi masyarakat, khususnya dalam hal peningkatan ekonomi.

“Dengan menghadirkan legislator dan pengusaha dari berbagai daerah, acara ini memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal untuk menjalin kemitraan bisnis dan memperluas jaringan mereka.” jelasnya.

Dalam pandangannya, Marten Optimis event yang akan berlangsung selama 4 hari ini, dapat meningkatnya aktivitas ekonomi ini, dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

Marten Taha berharap, melalui Legislatif Sulutgo Expo 2023, legislator dapat menambah nilai tambah dari masing-masing daerah. ia juga menekankan pentingnya legislator untuk berfokus pada pembangunan dan inovasi yang dapat memperkuat sektor-sektor strategis di wilayah mereka.

Legislatif Expo

Walikota Gorontalo, Marten Taha, saat mengunjungi Booth Expo tiap-tiap perwakilan daerah.

Selain itu, Walikota Marten Taha juga melihat Legislatif Sulutgo Expo 2023 sebagai wujud eksposur aktifitas para anggota legislatif dalam keseharian sebagai wakil rakyat.

Dalam expo ini, legislator memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman, menggambarkan tantangan dan pencapaian mereka dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Legislatif Expo ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan berbagai proyek dan program legislator kepada masyarakat, dengan tujuan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang peran dan tugas serta tanggung jawab Anggota DPRD selama ini.” pungkasnya.

Diharapkan, hal ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga legislatif dan memperkuat hubungan antara legislator dengan konstituennya.

Dengan respon positif dari Walikota Gorontalo, Marten Taha, terhadap pelaksanaan Legislatif Sulutgo Expo 2023, diharapkan acara ini dapat menjadi ajang yang sukses untuk memperkuat hubungan antara legislator dan masyarakat serta meningkatkan potensi pembangunan di daerah-daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 178 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

32 Mahasiswa Terapi Gigi UNUGo Antusias Mengikuti PKL di Manado: Panpel Tidak Disiplin Waktu!

19 Mei 2024 - 01:41 WITA

Ketua PJS Provinsi Gorontalo Kecam Ucapan Alyun Yang Memutarbalikan Fakta

17 Mei 2024 - 09:23 WITA

Oknum Kader Nasdem Perlihatkan Arogansinya Provokasi Masa saat Demo Dugaan Pelecehan Profesi Jurnalis

16 Mei 2024 - 09:31 WITA

Tim Pansus Aset DPRD Provinsi Gorontalo Menilai SOP Mitigasi Hukum Biro Hukum Masih Amburadul

15 Mei 2024 - 21:38 WITA

Pansus Temukan Banyak Aset Daerah Yang Belum Tercatat di KIB Daerah!

15 Mei 2024 - 12:39 WITA

Komisi 4 Desak SMA Wirabakti Meninggalkan Pola Asuh Militer

14 Mei 2024 - 15:54 WITA

Trending di Daerah