Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Legislatif Sulutgo Expo 2023 Direspon Positif Ketua DPRD Gorontalo: Wadah Pertukaran Informasi dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat

93
×

Legislatif Sulutgo Expo 2023 Direspon Positif Ketua DPRD Gorontalo: Wadah Pertukaran Informasi dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf, Memberikan Respon Positif terhadap Pelaksanaan Legislatif Sulutgo Expo 2023.

Gorontalo, 14 Juni 2023 – Legislatif Sulutgo Expo ke-11, yang digagas oleh Domus Politika, mendapatkan respon positif dari Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf.

Dalam sebuah wawancara, Ketua DPRD menyampaikan kepuasannya terhadap kegiatan tersebut, dan menyatakan bahwa, Legislatif Sulutgo Expo merupakan sebuah inisiatif yang sangat positif.

Kegiatan ini menjadi sarana silaturahim dan pertemuan antara seluruh DPRD kabupaten-kota Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo. Paris berharap, melalui kegiatan ini, menjadi sarana pertukaran informasi antar lintas DPRD.

PARIS R.A. JUSUF
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf, saat menyampaikan sambutannya, dalam rangkaian kegiatan pembukaan Legislatif Sulutgo Expo 2023.

“Karena ini merupakan silaturahim dan pertemuan antara seluruh DPRD kabupaten-kota Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, diharapkan dengan kegiatan ini, akan ada pertukaran-pertukaran informasi tentang kegiatan-kegiatan, yang menjadi kapasitas DPRD.” kata Paris, kepada Wartawan.

Paris juga mengungkapkan, Legislatif Sulutgo Expo ke -11 ini, dihadiri oleh perwakilan dari sekitar 14 kabupaten-kota. Meskipun tidak semua kabupaten-kota dapat hadir karena jadwal yang tidak memungkinkan, acara ini tetap memberikan manfaat bagi seluruh peserta, khususnya bagi pemda Kota Gorontalo sebagai tuan rumah.

“Semua peserta memiliki stand mereka sendiri. Pengunjung dapat memanfaatkan stand-stand tersebut dengan sebaik-baiknya. Terlebih stand pameran dan UMKM yang dihadirkan oleh panitia.” ujarnya.

Menurut Paris, Pameran Expo ini memberikan dampak sangat signifikan, terutama dalam hal peningkatan perputaran ekonomi masyarakat.

PARIS R.A. JUSUF

“Yang patut kita hargai Dan kita banggakan adalah, kegiatan ini dampaknya sangat maksimal. Kegiatan ini dapat meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat. hotel-hotel terisi, rumah makan dan restoran terisi dan dikunjungi, kemudian juga wisata kuliner dan tempat-tempat wisata lain juga pasti akan ramai.” Kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo tersebut.

Tidak hanya menghadiri pembukaan, kata Paris, pihaknya juga turut meramaikan dan mengikuti rangkaian kegiatan dan lomba, seperti catur, idol, dan vokal grup. DPRD Provinsi Gorontalo juga ikut berpartisipasi dalam beberapa kegiatan lainnya, termasuk pameran.

“intinya, kami sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Walikota Gorontalo, bapak Marten Taha, karena telah menginjinkan kegiatan ini dilaksanakan di Kota Gorontalo.” pungkasnya.

Paris berharap, kegiatan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar di masa depan. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *