Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Pelepasan Pemberangkatan CJH Kloter 26 Gorontalo: Semoga Menjadi Haji Mabrur


					Pelepasan Pemberangkatan CJH Kloter 26 Gorontalo: Semoga Menjadi Haji Mabrur Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Pelepasan Jamaah Haji Kloter 26 Gorontalo: Momen Doa dan Harapan untuk Kebaikan Bangsa, Negara, dan Daerah.

Gorontalo, (11/06/2023) – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo hadiri kegiatan pelepasan keberangkatan calon jamaah haji kloter 26 Gorontalo, yang digelar di Asrama Haji Gorontalo, Minggu, pagi tadi.

Adnan, dalam wawancara menyampaikan pesan doa kepada calon jamaah haji, mendoakan kebaikan bangsa dan negara, khususnya daerah provinsi Gorontalo.

Adnan Entengo juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan yang diberikan kepada para lansia untuk dapat menjalankan ibadah haji.

“Alhamdulillah, itu menjadi berkah buat mereka, kesempatan buat mereka untuk bisa menunaikan Haji. Dan semoga mereka diberikan kesehatan dan umur panjang, hingga dapat menjalankan rangkaian ibadah haji ditanah suci, hingga mencapai haji yang mabrur,” ucap Adnan.

Haji

Adnan Entengo (kanan layar) bersama jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo, menghadiri pelepasan calon Jamaah Haji kloter 26 Gorontalo, yang digelar di Asrama Haji Gorontalo, pagi tadi.

Terlebih kepada staf pegawai sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo yang berkesempatan melaksanakan haji tahun ini, Adnan berharap dapat memberikan doa dan mewakilkan doa bagi DPRD Provinsi Gorontalo, agar semakin baik kedepan.

“Semoga mereka dapat mewakilkan kami, mendoakan para pimpinan dan anggota DPRD, agar dapat dipermudah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat, serta semakin baik di masa mendatang.

Menyinggung tentang regulasi pelaksanaan haji di Gorontalo, Adnan Entengo menyampaikan pandangannya.

“Dari monitoring Komisi 4 saat ini, menurut saya, pelaksanaan haji masih sesuai dengan hasil rapat koordinasi selama ini. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki, terutama terkait ketepatan pemberangkatan haji yang harus lebih tepat waktu,” jelasnya.

Haji

Calon Jamaah Haji kloter 26 Gorontalo.

Sementara, disentil terkait isu embarkasi haji di Provinsi Gorontalo yang telah lama menjadi perhatian, Adnan Entengo menjelaskan, bahwa hal ini membutuhkan tahapan dan koordinasi yang lebih kuat lagi.

“Pemindahan embarkasi mandiri ini tentu saja melibatkan banyak elemen. Dan elemen-elemen ini harus diselesaikan, terutama dalam perbaikan fasilitas, yang tentunya harus lebih memadai.” jelas Politisi PKS tersebut.

“Selain itu, poin yang tidak kalah penting adalah penguatan lobi-lobi politik yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah. Sebab, ini berkaitan dengan efek berantai yang akan terjadi di masa depan, olehnya butuh penguatan yang lebih intens lagi,” sambungnya.

Pelepasan keberangkatan calon jamaah haji kloter 26 Gorontalo menjadi momen yang sarat makna dan harapan. Semoga perjalanan ibadah haji para jamaah berjalan lancar dan mereka mendapatkan haji yang mabrur. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Walikota Gorontalo Pastikan Hadir: (Simbolis) Launching Produk Jullie Beauty Care

18 April 2024 - 17:03 WITA

Kejati Gorontalo Kembali Tetapkan Mantan Bupati Bone Bolango Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana Bansos

17 April 2024 - 15:46 WITA

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Trending di DPRD Provinsi Gorontalo