Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Pembelajaran Tatap Muka di SD/SLTP Mulai Dibuka, Berikut Himbauan Bupati Bolmut

35
×

Pembelajaran Tatap Muka di SD/SLTP Mulai Dibuka, Berikut Himbauan Bupati Bolmut

Sebarkan artikel ini

Winnet, Bolmut- Bupati Drs. H. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs. H. Amin Lasena, M.AP meninjau dan monitoring pembelajaran tatap muka di Sekolah Dasar (SD)/SLTP yang telah dibuka dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama pembelajaran berlangsung, di SD/SLTP Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (13/07/2021).

Pada kunjungan tersebut Drs. H. Depri Pontoh mengatakan, bahwa kunjungan tersebut untuk bagaimana kemudian meninjau kesiapan setiap sekolah melakukan pembelajaran tatap muka.

“Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan sekolah dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka di masa wabah pandemi Covid-19,”ujarnya.

Selain itu Bupati juga memberikan himbauan kepada staf dewan guru dan siswa agar tetap patuhi protokol kesehatan saat proses belajar mengajar berlangsung.

“Saya menghimbau dan meminta kepada staf dewan guru dan siswa agar menerapkan protokol kesehatan yakni, mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan. Serta lengkapi fasilitas kesehatan, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekolah, dan diharapkan proses pembelajaran ini bisa berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan,”tegas Bupati Bolmut.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Amin Lasena, M.AP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *