Menu

Mode Gelap

INFO TERKINI WITA

Pembukaan Kopdargab HPCI Regional Sulawesi II Berlangsung Meriah


					Pembukaan Kopdargab HPCI Regional Sulawesi II Berlangsung Meriah Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Pembukaan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Regional Sulawesi II, yang bertempat di Langge Hils Resort, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (15/7/2022) berlangsung sangat meriah.

Pasalnya, Kopdargab HPCI Regional Sulawesi II yang dibuka langsung oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou tersebut, dirangkaikan dengan anniversary HPCI Gorontalo Chapter ke-3 tahun, dan Manado Chapter ke-4 tahun.

Pun, turut diramaikan dengan kehadiran HPCI Makassar Chapter, Luwu Chapter, Lutim Chapter, Pare-Pare Chapter, Sidrap Chapter,
Palu Chapter, Polman Chapter, Luwuk Chapter, Kotamobagu Chapter, Manado Chapter, Bitung Chapter, dan Balikpapan Chapter, hingga Jakarta Chapter.

Selain itu, Kopdargab HPCI Regional Sulawesi II yang bertajuk Satu Hati untuk HPCI Tetap Enjoy tersebut, dihadiri juga oleh sejumlah komunitas motor yang tersebar di Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Bolango memberikan apresiasi terhadap Kopdargap HPCI Regional Sulawesi II, sebab menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antara para bikers se-Sulawesi.

Dirinya juga berterima kasih kepada penyelenggara, yang telah memilih Kabupaten Bone Bolango sebagai lokasi pelaksanaan Kopdargab Regional Sulawesi II.

“Terima kasih untuk teman-teman HPCI, karena telah memilih Kabupaten Bone Bolango sebagai lokasi Kopdargab ini. Silahkan teman teman mengeksplor seluruh tempat wisata yang ada di sini,” tutur Hamim.

Demikian pula, Hamim berharap, para bikers HPCI dapat mempromosikan keindahan wisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango, hingga ke mancanegara.

Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Dukung UMKM Gorontalo, Pegadaian Tawarkan KUR Dengan Suku Bunga Ringan: 3% pertahun!

5 April 2024 - 04:07 WITA

Trending di Nasional