Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Pemda Bolmut dan Pelaku Usaha Bergandeng Tangan Mendorong Serta Menjaga Pertumbuhan Ekonomi Di Bolmut


					Pemda Bolmut dan Pelaku Usaha Bergandeng Tangan Mendorong Serta Menjaga Pertumbuhan Ekonomi Di Bolmut Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet, Bolmut – Penerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengajak pelaku usaha untuk bergandeng tangan dalam rangka mendorong dan menjaga pertumbuhan ekonomi daerah.

Terkait dengan hal tersebut Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh melalui Sekertaris Daerah Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.SI dalam sambutanya mengatakan, perkembangan investasi di daerah merupakan salah satu indikator kemajuan indikator pertumbuhan ekonomi di daerah. Dimana investasi yang dilakukan secara tepat dapat mendukung meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta kebijaakan dan kebijakan dalam menciptakan iklim kondusif bagi investasi menjadi salah satu tujuan investor luar daerah berkeinginan menanamkan modalnya di daerah.

“Pemerintah daerah dan dunia usaha harus bergandengan tangan untuk mendorong dan menjaga peetumbuhan ekonomi dan berkelanjutan yang terwujudnya keharnonisan antara pemerintah dan pelaku usaha,”kelas Asripan saat membuka kegiatan sosialisasi kebijakan penanaman modal di Kabupaten Bolmut tahun 2021 bertempat di RM. Lavista Boroko, Kecamatan Kaidipang, Rabu (07/07/21). kemarin

Lebih lanjut, “Investasi yang masuk juga tetap dilakukan harus dikendalikan agar investasi yang masuk betul-betul mendatangkan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah serta senantiasa selaras dengan penanaman modal dan pembangunan nasional, sehingga terjadi singkronisasi yang harmonis antara pembanguna daerah dan nasional,”pungasnya.

Selain itu Setda Bolmut mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan sosialisasi kebijakan penanaman modal di Kabupaten Bolmut tahun 2021.

“Atas nama pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, yang dinilai sangat strategis dalam upaya menciptakan iklim investasi yang kondusif dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bolmut. Untuk itu juga pemda Bolmut berupaya mewujudkan pelayanan perizinan yang cepat, tepat, akurat, dan memberikan kepastian hukum bagi masyarakat dan investor dalam mendapatkan pelayanan perizinan.

Tambahnya, sehingganya iklim usaha akan semakin kondusif dan menyerap tenaga kerja yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bolmut,”Tutur Asripan.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Walikota Gorontalo Pastikan Hadir: (Simbolis) Launching Produk Jullie Beauty Care

18 April 2024 - 17:03 WITA

Kejati Gorontalo Kembali Tetapkan Mantan Bupati Bone Bolango Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana Bansos

17 April 2024 - 15:46 WITA

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di Daerah