Menu

Mode Gelap

Daerah ·

Pemda Bolmut dan Pelaku Usaha Bergandeng Tangan Mendorong Serta Menjaga Pertumbuhan Ekonomi Di Bolmut


					Pemda Bolmut dan Pelaku Usaha Bergandeng Tangan Mendorong Serta Menjaga Pertumbuhan Ekonomi Di Bolmut Perbesar

Winnet, Bolmut – Penerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengajak pelaku usaha untuk bergandeng tangan dalam rangka mendorong dan menjaga pertumbuhan ekonomi daerah.

Terkait dengan hal tersebut Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh melalui Sekertaris Daerah Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.SI dalam sambutanya mengatakan, perkembangan investasi di daerah merupakan salah satu indikator kemajuan indikator pertumbuhan ekonomi di daerah. Dimana investasi yang dilakukan secara tepat dapat mendukung meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta kebijaakan dan kebijakan dalam menciptakan iklim kondusif bagi investasi menjadi salah satu tujuan investor luar daerah berkeinginan menanamkan modalnya di daerah.

“Pemerintah daerah dan dunia usaha harus bergandengan tangan untuk mendorong dan menjaga peetumbuhan ekonomi dan berkelanjutan yang terwujudnya keharnonisan antara pemerintah dan pelaku usaha,”kelas Asripan saat membuka kegiatan sosialisasi kebijakan penanaman modal di Kabupaten Bolmut tahun 2021 bertempat di RM. Lavista Boroko, Kecamatan Kaidipang, Rabu (07/07/21). kemarin

Lebih lanjut, “Investasi yang masuk juga tetap dilakukan harus dikendalikan agar investasi yang masuk betul-betul mendatangkan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah serta senantiasa selaras dengan penanaman modal dan pembangunan nasional, sehingga terjadi singkronisasi yang harmonis antara pembanguna daerah dan nasional,”pungasnya.

Selain itu Setda Bolmut mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan sosialisasi kebijakan penanaman modal di Kabupaten Bolmut tahun 2021.

“Atas nama pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, yang dinilai sangat strategis dalam upaya menciptakan iklim investasi yang kondusif dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bolmut. Untuk itu juga pemda Bolmut berupaya mewujudkan pelayanan perizinan yang cepat, tepat, akurat, dan memberikan kepastian hukum bagi masyarakat dan investor dalam mendapatkan pelayanan perizinan.

Tambahnya, sehingganya iklim usaha akan semakin kondusif dan menyerap tenaga kerja yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bolmut,”Tutur Asripan.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.

15 November 2021 - 14:08

Suharsi Igirisa : Peran IWAPI Pohuwato Sangat Dibutuhkan Dalam Membantu Perekonomian.

15 November 2021 - 11:52

Astaga, Sumur Bor Desa Pangea Bermasalah DPRD Minta Ini Diseriusi!!

11 November 2021 - 00:34

winnet.id
Trending di Advetorial