Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Bangun Sinergitas dan Tingkatkan Kinerja: Pendamping Pemberitaan Media Kehumasan DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Diskusi dan Tukar Pikiran


					Bangun Sinergitas dan Tingkatkan Kinerja: Pendamping Pemberitaan Media Kehumasan DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Diskusi dan Tukar Pikiran Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet.id, Provinsi Gorontalo – Pendamping Pemberitaan Komisi Set. DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Pertemuan Dalam rangka meningkatkan kinerja dan memperkuat sinergitas media kehumasan.

Pertemuan yang digelar di Taman Danau Perintis Suwawa ini, bertujuan untuk membahas program kerja serta kendala-kendala yang dihadapi oleh masing-masing devisi selama melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

“Forum ini salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi kerja pendamping masing-masing komisi.” ucap Pendamping Pemberitaan Komisi III Nunung S. Pala

Dalam perkembangan dialog, terungkap, Meski terkadang mereka tidak menerima tunjangan dinas perjalanan, namun hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk menjalankan tugas sehari-hari.

Meningkatkan Kinerja

“Kami bekerja full time. Ada dengan tidaknya tunjungan kami pun tetap bekerja. Karena memang sudah menjadi tupoksi kami.
Jangan salah berpikir, kami humas turun lapangan tidak semuanya di berikan tunjangan. Namun ini tupoksi,” ungkap Nunung sambil mengulang ulang kalimat tersebut.

Dalam diskusi tersebut, masing-masing pemdamping pemberitaan komisi, berkesempatan memberikan masukan dan pemikiran yang membangun, untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap anggota legislatif ditiap-tiap Komisi.

Tidak hanya membahas program kerja, kendala-kendala yang dihadapi oleh masing-masing devisi sekretariat juga menjadi sorotan dalam pertemuan ini.

Sebagai lembaga pelayan masyarakat, DPRD Provinsi Gorontalo tentunya akan dihadapkan pada berbagai tantangan, mulai dari keterbatasan anggaran, permasalahan administrasi, hingga koordinasi dengan pihak lain.

Meningkatkan Kinerja

“Melalui diskusi yang konstruktif ini, diharapkan semua kendala dapat diatasi dengan segera.” terang pendamping Komisi II, Nurjanah Usman.

Selain pembahasan program kerja dan kendala, silaturahmi juga menjadi bagian penting dari pertemuan ini. Dalam suasana yang hangat, para pendamping komisi saling bertukar informasi dan membangun hubungan yang lebih erat.

“Silaturahmi yang baik akan mendukung terjalinnya kerjasama yang harmonis di antara semua anggota pendamping komisi di DPRD Provinsi Gorontalo.” tambah Nurjanah

Melalui pertemuan ini, seluruh pendamping Pemberitaan komisi di DPRD Provinsi Gorontalo menegaskan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kinerja. Dengan semangat yang tinggi, mereka akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 123 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Merangsang Hubungan Kemitraan, Kejati Gorontalo Gelar Bukber Dengan Sejumlah Jurnalis Media Massa

5 April 2024 - 04:47 WITA

Trending di Kejati Gorontalo