Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahProvinsi GorontaloWoman

Perayaan Milad Aisyiyah ke-107 di Gorontalo Dimeriahkan Kegiatan Sosial dan Dakwah

634
×

Perayaan Milad Aisyiyah ke-107 di Gorontalo Dimeriahkan Kegiatan Sosial dan Dakwah

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID, Gorontalo – Resepsi perayaan Milad Aisyiyah ke-107 berlangsung meriah di Auditorium Darul Arqam, Gorontalo. Acara ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sosial seperti kuliah subuh, bazar UMKM, donor darah, screening Penyakit Tidak Menular (PTM), serta layanan Klinik Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Gorontalo, Nikma Paneo, membuka acara dengan penuh semangat. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya memperkokoh dan memperluas dakwah kemanusiaan semesta sesuai dengan tema yang diusung.

“Dakwah tidak hanya tentang agama, tetapi juga tentang kemanusiaan. Melalui berbagai kegiatan ini, kita berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” ujar Nikma Paneo.

Kuliah subuh yang digelar sebagai bagian dari acara ini menghadirkan penceramah yang membahas pentingnya peran perempuan dalam dakwah kemanusiaan. Sementara itu, bazar UMKM menampilkan berbagai produk lokal yang dibuat oleh para pelaku usaha kecil dan menengah di Gorontalo.

Layanan Posbakum yang dibuka selama acara juga memberikan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Posbakum hadir untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan hukum tetapi terbatas aksesnya,” jelas seorang pengacara dari Posbakum.

Acara perayaan Milad Aisyiyah ke-107 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memperkuat hubungan antara organisasi Aisyiyah dengan masyarakat luas, sekaligus mempromosikan nilai-nilai kemanusiaan dalam dakwah Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *