Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NasionalNewsWoman

Donasi Untuk Lina: Bantu Lina Melawan Kanker Rahim

626
×

Donasi Untuk Lina: Bantu Lina Melawan Kanker Rahim

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Donasi untuk Lina, Melawan Kanker Rahim: Donasi Seikhlasnya Dapat Didonasikan Melalui Rekening: 1500029857701 Atas nama Rinawati Pakaya.


Donasi Untuk Lina, Kota Gorontalo – Lina, seorang warga yang tinggal di Jalan Kyai Modjo, Kompleks Mesjid Al-Huda, Kota Gorontalo, saat ini sedang berjuang melawan penyakit mematikan, Kanker Rahim.

Lina merupakan wanita yatim piatu yang telah memiliki suami dan seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Selain itu, ia juga bertanggung jawab atas keberlangsungan hidup empat adiknya yang masih bergantung pada perhatian dan kasih sayangnya.

Suami Lina sendiri dulunya bekerja di salah satu percetakan. Namun, ketika Lina didiagnosis menderita Kanker Rahim, kehidupan mereka berubah drastis. Sang suami, tanpa ragu dan penuh cinta, memutuskan untuk berhenti bekerja demi merawat Lina yang sedang dalam kondisi sakit parah.

Donasi Untuk Lina
Setiap bantuan finansial anda, memiliki arti besar bagi keluarga Lina.

Baca juga: Warga Kelurahan Hutuo, Minta Fadli Hasan Perjuangkan Bantuan Modal Usaha Laundry

Kabar terkini mencatat, pada Jumat (28/07/23), kemarin, Lina direncanakan akan dirujuk ke Rumah Sakit Kandouw di Manado, untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih baik. Namun sayangnya, keluarga Lina menghadapi kendala keuangan. Mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk biaya perawatan dan pengobatan.

Menyadari situasi yang dihadapi oleh keluarga Lina, sahabatnya, Febrianti Madiko, melalui akun media sosial Facebook, membuka layanan dukungan Donasi, untuk membantu biaya pengobatan Lina, di Manado.

“Di malam jumat yang penuh berkah ini, di hari yang baik dan di bulan yang baik ini saya ingin mengajak sudara, sahabat dan teman2 untuk berdonasi kepada teman saya yang lagi berjuang melawan penyakit kanker.” demikian tulis Febrianti Madiko, dalam Facebooknya.

Donasi Untuk Lina
Bantu Lina, wanita yatim piatu dari Kota Gorontalo, dalam pertempuran melawan Kanker Rahimnya. Dukung pengobatan Lina dengan donasi dan dukungan medis di Rumah Sakit Kandouw. (facebook: Febrianti Madiko)

Bantuan dan donasi yang diberikan akan sangat berarti dalam meringankan beban finansial yang mereka hadapi, dan membantu Lina dalam memperoleh pengobatan yang ia butuhkan.

Bagi yang ingin memberikan bantuan donasi, dapat mentransferkan sumbangan ke Nomor rekening Bank Mandiri: 1500029857701,  atas nama Rinawati Pakaya.

Setiap sumbangan, apapun nominalnya, akan memberikan harapan baru bagi Lina dan keluarga untuk melawan penyakitnya. Dan semoga kebaikan yang kita berikan dapat memperoleh pahala yang berlipat ganda, serta menjadi amal jariyah.

Mari bersama-sama kita sampaikan doa dan bantuan untuk Lina, agar ia bisa segera pulih dan kembali kehidupan dengan penuh semangat. Satu langkah kecil dari kita, dapat menjadi harapan besar bagi Lina dan Keluarga. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *