Menu

Mode Gelap
Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu, Ini Harapan Penjagub Gorontalo Hadiri Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo, Ini Permintaan Penjagub Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Baksos

Daerah · 19 Sep 2022 12:57 WITA ·

Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo


 Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Provinsi Gorontalo. Senin (19/09/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, Hamka Hendra Noer membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi. Menteri Perhubungan menyebut bahwa geliat sektor transportasi sudah mulai bangkit, usai diterpa pandemi covid-19 dua tahun terakhir. Sektor transportasi telah tumbuh 21,27% di kuartal kedua 2022 dan memberi sumbangan 5,44% pertumbuhan ekonomi nasional.

 

“Untuk itu, izinkan saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Insan transportasi di manapun berada, baik yang bertugas di kota, di desa, di perbatasan maupun di pulau pulau terpencil,” ucap Hamka Hendra Noer.

 

Pencapaian tersebut kata Hamka, belum cukup, karena masih banyak hal yang perlu dibenahi dan dibangun untuk meningkatkan konektivitas di seluruh Indonesia. Begitu juga dengan peningkatan keselamatan transportasi serta peningkatan integrasi antar moda transportasi.

 

“Tantangan ini, tidak akan bisa kita hadapi tanpa kolaborasi, atau sinergitas antar semua pemangku kepentingan bidang transportasi. Oleh karena itulah, hari Perhubungan tahun ini mengambil tema bangkit maju bersama. Kita tidak akan cepat bangkit, jika kita tidak bersama, tidak bersatu,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu, upacara Harhubnas tersebut juga diikuti oleh perwakilan ASN Dinas Perhubungan provinsi dan kabupaten/kota, UPT Kemenhub RI di sektor darat, laut dan udara serta perwakilan Satuan Lalu Lintas Polda Gorontalo, Basarnas, Satpol PP dan Jasa Raharja.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Banjir Dukungan, Santi Ambia Layak Pimpin IKA Alumni SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo

23 September 2022 - 20:39 WITA

Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN

22 September 2022 - 17:54 WITA

Tim PPS Kejati Gorontalo

Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu, Ini Harapan Penjagub Gorontalo

22 September 2022 - 13:26 WITA

Penjagub Gorontalo

Hadiri Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo, Ini Permintaan Penjagub

20 September 2022 - 19:03 WITA

Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo

Ibunda Rusli Habibie Tutup Usia

19 September 2022 - 15:07 WITA

Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Baksos

19 September 2022 - 11:21 WITA

Hut Lantas, Polres Gorontalo Kota
Trending di Daerah