Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Jurnalis Warga

Podcast Dua Sisi : BP HMI MPO Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar.

378
×

Podcast Dua Sisi : BP HMI MPO Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID Ketua umum Pengurus besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi ( HMI – MPO) Affandi Ismail, mengecam tindakan Pengoboman yang terjadi di depan gereja katedral Makasar pada minggu 28 03/ 2021, tindakan itu menurutnya suatu perbuataan yang bertentangan dengan ajaran islam.

Ketua PB HMI juga menegaskan bahwa tindakan itu merupakan tindakan yang tak berperikemanusian dan sangat jauh dengan falsafah bangsa indonesia olehnya ia mengajak semua komponen generasi muda islam untuk melawan perbuataan teror dan juga gerakan yang radikal.

Ia juga menghimbau kepada semua pihak untuk tidak mengkaitkan peristiwa tersebut dengan umat islam sebab ajaran islam tak mendidik untuk saling menyakiti antar umat apalagi sampe tega untuk membunuh sesama anak bangsa olehnya ia berharap institusi polri agar dapat mengukap peristiwa ini dengan tuntas.

Hal ini di sampaikan dalam agenda poodcast dua sisi yajg berlangsung selasa 30/3/2021.

Acara yang di pandu oleh Nurhadi Taha mantan ketua KNPI Kota Gorontalo tersebut mengambil tema peran organisasi Islam dalam menangkal Radikalisme dan Terorisme di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *