Menu

Mode Gelap

Net.Update WITA

Polda Gorontalo Tindaki Kasus RA Atas Pencemaran Nama Baik PT.IBF


					WINNET.ID - Perusahaan International Bussiness Future (IBF) melaporkan RA ke Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo pada Selasa (15/2/2022). Laporan tersebut diketahui terkait pencemaran nama baik yang dilakukan RA kepada perusahaan IBF Perbesar

WINNET.ID - Perusahaan International Bussiness Future (IBF) melaporkan RA ke Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo pada Selasa (15/2/2022). Laporan tersebut diketahui terkait pencemaran nama baik yang dilakukan RA kepada perusahaan IBF

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Perusahaan International Bussiness Future (IBF) melaporkan RA ke Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo pada Selasa (15/2/2022). Laporan tersebut diketahui terkait pencemaran nama baik yang dilakukan RA kepada perusahaan IBF.

Pihak IBF melalui kuasa hukumnya Mamat Inaku bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo sekaligus Ketua tim satgas IBF Gorontalo, Iskandar Manggopa melaporkan RA ke Mapolda Gorontalo.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Polda Gorontalo melalui Kabid Humas, Kombes. Pol Wahyu Tri Cahyono saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. Jumat (18/02/2022)

“Sebelumnya, kami telah menerima laporan dari pihak IBF atas pencemaran nama baik yang dilakukan oleh RA kepada Perusahaan IBF,” ucapnya

Dengan adanya laporan tersebut, Dirinya mengatakan bahwa pihak polda langsung melakukan tindak lanjut yakni proses penyidikan.

“Jika hasil tersebut terdapat indikasi peristiwa pidana, maka kami akan tingkatkan ke proses penyidikan,” ucap Wahyu

Tidak hanya itu, Wahyu juga menerangkan, berdasarkan pernyataan dari pihak IBF, RA memang dapat mengelola perusahaan namun tidak mempunyai izin terkait penghimpunan dana dari masyarakat.

“Dengan tindakan RA yang mencatut nama IBF dalam aksinya, maka RA dianggap telah melakukan pencemaran nama baik,” ujarnya

Dirinya juga menyampaikan bahwa pihak Polda juga mendapatkan informasi terkait adanya laporan terhadap RA di Kabupaten Pohuwato.

 

Artikel ini telah dibaca 253 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Pelaksanaan Pemilu 2024: Ketua Deprov Gorontalo Apresiasi atas antusiasme masyarakat Gunakan hak pilihnya.

14 Februari 2024 - 10:34 WITA

Komal Tiktok, Ini Pesan Family Nusantara

11 Februari 2024 - 01:14 WITA

Bagaimana Menjadi Pemimpin Yang Baik

10 Januari 2024 - 12:18 WITA

Resiko Jalan Kaki Saat Main HP

10 Januari 2024 - 10:10 WITA

Momentum Anniversary HPCI Gorontalo Yang Ke-Lima,Ini Pesan Pengurus Chapter.

7 Januari 2024 - 11:46 WITA

Catatan SMSI Jelang 2024: Soal Media , Jokowi Masih Adil

25 Desember 2023 - 10:36 WITA

Trending di Info terkini