Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Polsek Kota Timur – Gorontalo, Gelar Vaksinasi Goes To Kampus

405
×

Polsek Kota Timur – Gorontalo, Gelar Vaksinasi Goes To Kampus

Sebarkan artikel ini

Percepatan vaksinasi presisi terus dilakukan oleh Jajaran Polda, Polres maupun Polsek. Kapolsek Kota Timur, Ipda, M Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K mengandeng Himpunan Mahasiswa yang ada di Kota Gorontalo, salah satunya para mahasiswa yang berada di Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo untuk mensukseskan Program vaksinasi. Ditargetkan seluruh mahasiswa yang ada di Kota Gorontalo ini menerima vaksinasi.

Melalui Program Vaksinasi Goes To Kampus, Polsek Kota Timur mengajak mahasiswa untuk mensukseskan program vaksinasi. Kegiatan Vaksinasi tersebut digelar diballroom kampus IAIN, Rabu (01/09/2021). Ratusan mahasiswa dari Organisasi Himpunan Kemahasiswaan antusias mengikuti Program Vaksinasi untuk mahasiswa ini.

Kapolsek Kota Timur, Ipda, M Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K. mengungkapkan vaksinasi goes to kampus merupakan salah satu terobosan yang terus dilakukan Polri, hal ini untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polsek Kota Timur telah membuat inovasi ajakan vaksinasi door to door.

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Kota Timur. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity” ungkap Ipda, M Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K.

Pada pelaksanakan Vaksinasi goes to kampus tersebut turut dihadiri dan dipantau langsung Kapolda Gorontalo,IrjenPolDrAkhmad Wiyagus dan Polres Gorontalo Kota serta jajaran polri lainnya.

Selain melakukan kegiatan Vaksinasi goes to kampus juga melakukan vaksinasi goes to school serta KSOP Kota Gorontalo. adapun rincian yang telah melakukan vaksinasi yakni;

lokasi target di vaksinrealisasi vaksinpelaksanaketerangan
kampus IAIN150 orang201 orangDokes Poldamelampaui target
SDN 64 Padebuolo100 orang117 orangPuskesmas Kota Timurmelampaui target
SDN 63 Gorontalo150 orang146 orangPuskesmas Kota Timur
KSOP Gorontalo 100 orang32 orangPuskesmas Dumbo Raya
total496 orang
update data vaksinasi 01 Septmber Polsek Kota Timur

pewarta : Septiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *