Menu

Mode Gelap

News WITA

Keberhasilan Gemilang PT Pegadaian: Raih Penghargaan Corporate Reputation dan Popular PR Person Awards 2023


					Keberhasilan Gemilang PT Pegadaian: Raih Penghargaan Corporate Reputation dan Popular PR Person Awards 2023 Perbesar

Silahkan di Share Yach

Corporate Reputation Award 2023, Jakarta – Perusahaan terkemuka dibidang jasa pembiayaan, PT Pegadaian, baru-baru ini berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam acara 4th Indonesia Public Relations Summit 2023, yang diadakan oleh The Iconomics di Jakarta.

Penghargaan pertama yang diterima oleh PT Pegadaian adalah Corporate Reputation Awards 2023, dalam kategori Keuangan. Penghargaan ini menegaskan reputasi perusahaan dalam aspek bisnis dan komersial, kepemimpinan yang diakui, serta kepedulian sosial yang melekat pada perusahaan.

Tidak hanya itu, momen yang membanggakan juga dirasakan Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Yudi Sadono, yang berhasil memenangkan Indonesia Popular PR Person Awards 2023. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas dedikasi dan kreativitas dalam menyampaikan informasi yang berdampak positif kepada masyarakat.

Riana Rifani, Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Departemen Corporate Communications PT Pegadaian, mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas penghargaan ini.

Baca juga: Unjuk Bakat dan Talenta: Band Pegadaian (d’officer) Meraih Juara 3 di Ajang BUMN Fest 2023

“Terima kasih kepada seluruh insan Pegadaian yang telah bersama-sama menjaga dan membangun reputasi perusahaan seiring berjalannya waktu.” tegas Riana dalam pers rilis yang dibagikan kepada wartawan winnet.id. (07/08/23)

Sementara itu, Yudi Sadono, yang juga merupakan penerima penghargaan Indonesia Popular PR Person Awards 2023, mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari sinergi dan usaha kolektif seluruh tim Pegadaian serta tim komunikasi perusahaan.

“Pelayanan terbaik dan informasi yang akurat kepada masyarakat adalah fokus utama yang terus ditingkatkan perusahaan.” terang Yudi Sadono.

Prestasi Gemilang

PT Pegadaian meraih prestasi gemilang dengan memenangkan Corporate Reputation Awards 2023 dan Indonesia Popular PR Person Awards 2023.

Lebih lanjut, dirinya juga menyatakan bahwa penganugerahan ini akan menjadi motivasi bagi PT Pegadaian untuk terus meningkatkan citra positif dan reputasi unggul perusahaan.

“Komitmen perusahaan dalam mengikuti perkembangan teknologi akan terus kami optimalkan, guna memberikan layanan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.” jelas dia.

Baca juga: Kilauan Gemilang PT Pegadaian di Semester I 2023: Laba Melesat 18,7% dan Pinjaman Menguat 14,05%

Yudi juga merasa berterima kasih kepada media atas peran penting dalam menyebarkan informasi positif tentang PT Pegadaian. Dukungan media tersebut turut membantu memperkuat citra perusahaan melalui pandangan positif yang diberikan oleh masyarakat.

Proses penilaian Corporate Reputation Awards oleh The Iconomics melibatkan berbagai aspek, seperti reputasi bisnis, pemimpin dan karyawan, serta perhatian sosial yang ditunjukkan oleh perusahaan.

Sementara itu, kriteria penilaian untuk Indonesia Popular PR Person Awards 2023 mencakup pemaparan informasi, pengaruh yang dihasilkan, dan kreativitas dalam komunikasi.

Dengan meraih prestasi gemilang ini, PT Pegadaian semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, tetapi juga dalam menjaga reputasi dan citra positif di mata masyarakat. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Sambut Ramadhan 1445H/2024 Setwan Deprov Gelar Halal Bi Halal.

8 Maret 2024 - 15:10 WITA

Kidzilla Gorontalo Kembali Hadir dengan New Concept yang Lebih Fresh, Fun, dan Educative

1 Maret 2024 - 15:30 WITA

Ranperda RT/RW disahkan: Membuka Peluang Investasi yang Lebih Luas di Gorontalo!

20 Februari 2024 - 07:00 WITA

Trending di News