Menu

Mode Gelap
Viral! Seorang Wanita Ribut Dengan Pegawai Alfamart Sterilkan Lalu Lintas Saat Kunjungan Wapres RI, Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Idul Fitri, Satlantas Polresta Gorontalo Kota Lakukan Pengaman Arus Lalu Lintas Diduga PLN Boroko Tipu dan Bodohi Sejumlah Masyarakat Kaidipang Pengiriman Sampel Batuan Oleh Pihak Bandara Djalaludin, Kabandara : Kami Menjalan Tugas Sesuai SOP

Info terkini · 6 Jun 2023 17:40 WITA ·

Purwanto Joko Irianto, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Pohuwato


 Purwanto Joko Irianto, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Pohuwato Perbesar

Silahkan di Share Yach

Pohuwato – winnet.id- Purwanto Joko Irianto, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Pohuwato, Selasa (06/06/2023).

Salah satu dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kajati Gorontalo di Pohuwato adalah upacara pengukuhan asrama resmi bagi para staf di Kantor Kejaksaan Negeri Pohuwato.

Peresmian ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kajati Joko Irianto didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Endi Sulistiyo, bersama Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan unsur Forkopimda Pohuwato.

“Alhamdulillah, sekarang ini dilakukan peletakan batu pertama pembangunan mess pegawai, juga penanaman kebun supaya tidak gersang. Secara pribadi saya sampaikan terimakasih kepada bupati dan forkopimda yang demikian kompak dengan kejaksaan,” ujar Kajati Joko.

Selain itu, ia juga menyampaikan kedatangannya sekaligus dengan Tim yang akan melakukan supervisi.

“Kegiatan utama dari Kejati Gorontalo yakni pertama utuk melihat kondisi staff saya yang juga dipadu dengan tim pidsus dan pembinaan yang melakukan supervisi,” ujar Kajati Joko.

“Tim pidsus akan melihat apakah ada kendala-kendala penyelesaian korupsi disini dan unuk mempercepatnya nanti hasil dari supervisi akan diberi petunjuk dan arahan supaya cepat dan juga apakah sudah ada kinerja atau belum kia lihat. Kita juga dari tim pembinaan melakukan supervisi untuk melihat penyerapan anggaran sudah sesuai target triwulan dua ini atau belum,” jelasnya.

Selain meresmikan pembangunan mess, sebelumnya Kajati Gorontalo melakukan penanaman bibit cabai yang dilanjutkan dengan inspeksi langsung untuk melihat kondisi ruangan jajaran pegawai di Kejaksaan Negeri Pohuwato.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Keren! Yeyen Sidiki Salurkan 10 Unit Motor Box Sayur, Gratis! Kepada Masyarakat Gorontalo

25 September 2023 - 17:02 WITA

Geram! Adhan Dambea Kritik Keras Kebiasaan Buruk DPRD Gorontalo

25 September 2023 - 13:01 WITA

Revitalisasi Regulasi Izin Usaha: Dunia Bisnis di Gorontalo Semakin Mudah

23 September 2023 - 19:33 WITA

Ranperda Perizinan Berusaha dalam Daerah: Permudah Izin Investasi dan Usaha di Gorontalo

23 September 2023 - 16:19 WITA

Gorontalo Minim Guru PLB: Ranperda Disabilitas Jadi Solusi

20 September 2023 - 17:45 WITA

Fiskal Akan jadi Kendala: DPRD Tetap Dukung Penuh SDGs di Gorontalo

20 September 2023 - 13:59 WITA

Trending di Daerah