Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info terkiniINFO TERKINIKejati GorontaloProvinsi Gorontalo

Purwanto Joko Irianto, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Pohuwato

134
×

Purwanto Joko Irianto, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Pohuwato

Sebarkan artikel ini

Pohuwato – winnet.id- Purwanto Joko Irianto, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Pohuwato, Selasa (06/06/2023).

Salah satu dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kajati Gorontalo di Pohuwato adalah upacara pengukuhan asrama resmi bagi para staf di Kantor Kejaksaan Negeri Pohuwato.

Peresmian ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kajati Joko Irianto didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Endi Sulistiyo, bersama Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan unsur Forkopimda Pohuwato.

“Alhamdulillah, sekarang ini dilakukan peletakan batu pertama pembangunan mess pegawai, juga penanaman kebun supaya tidak gersang. Secara pribadi saya sampaikan terimakasih kepada bupati dan forkopimda yang demikian kompak dengan kejaksaan,” ujar Kajati Joko.

Selain itu, ia juga menyampaikan kedatangannya sekaligus dengan Tim yang akan melakukan supervisi.

“Kegiatan utama dari Kejati Gorontalo yakni pertama utuk melihat kondisi staff saya yang juga dipadu dengan tim pidsus dan pembinaan yang melakukan supervisi,” ujar Kajati Joko.

“Tim pidsus akan melihat apakah ada kendala-kendala penyelesaian korupsi disini dan unuk mempercepatnya nanti hasil dari supervisi akan diberi petunjuk dan arahan supaya cepat dan juga apakah sudah ada kinerja atau belum kia lihat. Kita juga dari tim pembinaan melakukan supervisi untuk melihat penyerapan anggaran sudah sesuai target triwulan dua ini atau belum,” jelasnya.

Selain meresmikan pembangunan mess, sebelumnya Kajati Gorontalo melakukan penanaman bibit cabai yang dilanjutkan dengan inspeksi langsung untuk melihat kondisi ruangan jajaran pegawai di Kejaksaan Negeri Pohuwato.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *