Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Rangkul Komunitas, Gulf Oil Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama.

262
×

Rangkul Komunitas, Gulf Oil Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama.

Sebarkan artikel ini

Winnet.id Gorontalo – Gulf Oil adalah perusahaan minyak dari Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1901 selaku Distributor Gulf Oil melaksanakan kegiatan Buka Puasa bersama puluhan Komunitas motor dan Mobil di kantor Gulf Oil,Sabtu (01/05/2021).

Sesi Fhoto bersama General Manager Gulf Oil bersama Ketua-Ketua Komunitas

Para komunitas ini berasal dari IPRT,Ayla Agya Gorontalo, Toyota Agya Club (TAC) Gorontalo, Gregarious Auto Club Gorontalo, Brionesia auto Club, HPCI Gorontalo Chapter, CVD 46 Pohuwato, Max Series Boalemo, Max Series Gorontalo, ARCI Pohuwato, NMS Kota Gorontalo dan Kab Gorontalo, NR-XR Gorontalo,HMC, HBCI, Matic Regancy, Magic, Komunitas lainnya serta Jajaran Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo.

Sesi fhoto bersama General Manager bersama Pengurus IMI Provinsi Gorontalo

Rolly Maychel selaku General Manager Gulf Oil Gorontalo mengatakan, bahwa kegiatan kita ditahun 2021 ini bertepatan dengan momentum bulan suci ramadhan mengelar kegiatan Bagi Takjil dan Buka Puasa bersama all komunitas motor dan komunitas Mobil.

” kami ingin terus dekat dengan komunitas, sebab Gulf Oil tidak bisa besar tanpa sumbangsi besar dari komunitas,” katanya.

Rolly Maychel selaku General Manager Gulf Oil Gorontalo saat memberikan sambutan di acara Bagi takjil dan buka puasa bersama.

Moh. Ikbal Pakaya selaku Direktur Gulf Oil Gorontalo Usai kegiatan mengungkapkan, untuk Bagi takjil dan bukber kali ini di isi dengan edukasi tentang Gulf Oil, bincang santai, serta buka puasa bersama.

“Komunitas akan kami rangkul. Apalagi saat ini sudah ada 20 club motor dan mobil sudah bergabung bersama kami.  Dan ini kami jaga solidaritas, Salah satunya dengan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ungkap.

Terpantau pelaksanaan kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *