Menu

Mode Gelap

Kejati Gorontalo WITA

Sarasehan Kejati Gorontalo dan Forwaka, Sila Pulungan : Saya Berharap Forwaka Jadi Agen Kontrol


					Sarasehan Kejati Gorontalo dan Forwaka, Sila Pulungan : Saya Berharap Forwaka Jadi Agen Kontrol Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Media Kehumasan Kejaksaan Tinggi Gorontalo bersama Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi Gorontalo (Forwaka) menggelar kegiatan Sarasehan.

Kegiatan Sarasehan tersebut, untuk pertama kalinya dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Sila Pulungan.

“Ini merupakan momentum untuk saya, karena sudah beberapa kegiatan seperti ini dilaksanakan, malam ini pertama kali saya bisa hadir bersama teman-teman,” ucap Sila. Senin (21/11/2022).

Lebih lanjut, pada sambutannya Sila meminta agar teman – teman Forwaka terus melakukan sosialisasi untuk masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Lewat Media, teman-teman bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat, seperti melakukan sosialisasi Jaksa road to school,” kata Sila.

Sila pun menambahkan bahwa, Forwaka yang juga merupakan mitra dari kejaksaan tentunya perlu ada sosial kontrol untuk Kejaksaan.

“Saya berharap, teman – teman Forwaka juga bisa melakukan sosial kontrol untuk Kejaksaan Tinggi Gorontalo, agar kemudian masyarakat bisa tahu apa yang dikerjakan oleh kejaksaan,” harap Sila.

Terakhir, Sila sangat mengapresiasi kegiatan tersebut serta meminta agar kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk menjaga silaturahmi antara pihak kejaksaan bersama dengan teman-teman Forwaka.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena lewat kegiatan seperti inilah, kita bisa saling diskusi, tukar pikiran, serta membahas apa yang menjadi progres kita kedepan,” ujar Sila.

Sebelumnya, memang kegiatan Sarasehan pihak kejaksaan dan Forwaka sering dilakukan guna untuk melakukan evaluasi kinerja dari Kejaksaan dan Forwaka.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Forwaka Jefry Rumampuk menambahkan bahwa awal tahun 2023 dirinya bersama teman-teman forwaka akan melakukan rapat internal, guna untuk melaksanakan program-program yang ada.

” Insyaallah pada Awal tahun 2023 nanti kita akan melakukan rapat internal bersama teman-teman forwaka, untuk melaksanakan program yang sudah kita rencanakan,” ujar Jefry kepada Wakajati.

Kegiatan tersebut pun ditutup dengan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia bersama teman – teman Kejaksaan dan Forwaka di salah satu warung kopi di Kota Gorontalo.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Pemilih Khusus, Kajati Purwanto dan Waka Sutikno Gunakan Hak Pilih di TPS 5 Toto Selatan

14 Februari 2024 - 10:26 WITA

Paris Beri Apresiasi PTSP dan Rusun: Inisiatif Kejati untuk Pelayanan Maksimal

15 Januari 2024 - 14:54 WITA

Rumah susun dan PTSP

Maksimalkan Pelayanan Dan Kesejahteraan, Kejati Gorontalo Hadirkan Hunian Pegawai dan PTSP

15 Januari 2024 - 14:52 WITA

Rakerda, Kajati Evaluasi Capaian Kinerja dan Penyerapan Anggaran Satker Kejati Gorontalo

12 Desember 2023 - 12:55 WITA

MoU Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan KPU || Langka Signifikan Menuju Pemilu 2024 Adil dan Berkualitas

20 November 2023 - 18:01 WITA

Meningkatkan Pelayanan Hukum: Kajati Gorontalo Lantik Pejabat Baru

2 November 2023 - 17:49 WITA

Trending di Daerah