Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahPolres Gorontalo Kota

Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Operasi Zebra Hari Pertama, Ini Sasaran Pelanggaran

66
×

Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Operasi Zebra Hari Pertama, Ini Sasaran Pelanggaran

Sebarkan artikel ini
Polres Gorontalo Kota
Apel Kesiapan Operasi Zebra Otanaha 2022

WINNET.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisi Resor (Polres) Gorontalo Kota, menggelar Operasi Zebra Otanaha 2022 hari pertama. Senin (03/10/2022).

 

Usai memimpin apel persiapan operasi, Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota, Iptu Belly Rizaldy, S.Tr.K., mengatakan bahwa ada tujuh poin yang menjadi sasaran utama dalam operasi zebra otanaha 2022 tersebut.

 

“Jadi hari ini adalah hari pertama kami melakukan operasi, dan ada tujuh poin pelanggaran yang menjadi sasaran yakni, pengendara atau pengemudi yang menggunakan ponsel saat mengendarai, dibawah umur, berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan helm SNI juga pengemudi yang tidak memakai safety belt, dalam pengaruh alkohol, melawan arus dan melebihi kecepatan yang telah ditentukan,” tegas Iptu Belly.

Satlantas Polres Gorontalo Kota

Sementara itu, Kasat Lantas juga mengatakan bahwa, operasi tersebut digelar selama 2 pekan ke depan yakni dari tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022 di seluruh Indonesia.

 

“Operasi ini digelar di seluruh Indonesia kurang lebih selama 2 minggu, yakni mulai dari hari ini tanggal 3 Oktober sampai tanggal 16 Oktober 2022,” bebernya.

Satlantas Polres Gorontalo Kota

Selanjutnya, Iptu Belly juga menghimbau kepada masyarakat atau pengendara khususnya yang ada di Kota Gorontalo untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

 

“Saya juga berharap Operasi ini akan berjalan maksimal mulai dari hari ini sampai dengan selesai. Saya selaku Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota, juga menghimbau kepada pengendara maupun pengemudi untuk selalu patuh terhadap aturan berkendara,” ucap Iptu Belly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *