Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Semakin Masif, Marten Taha Acapkali Didorong Jadi Cagub Gorontalo


					Semakin Masif, Marten Taha Acapkali Didorong Jadi Cagub Gorontalo Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – Elektabilitas Marten Taha sebagai calon gubernur (Cagub) Gorontalo, sekiranya semakin masif saja. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya ciutan masyarakat, di saat pembukaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo.

Pasalnya, MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo itu tidak dihadiri oleh Penjagub Hamka Hendra Noer. Sehingga, nama Wali Kota Gorontalo Marten Taha tersebut, disebut-sebut masyarakat, pantas menggantikan posisi Penjagub yang tidak ada di tempat.

“Tidak apa-apa Pak Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo tidak ada, tidak membuka kegiatan ini, yang penting masih ada Cagub kami, Pak Marten Taha,” ucap beberapa warga yang menyaksikan pembukaan MTQ itu.

Seyogyanya, setiap pembukaan MTQ atau STQ, kalau tahun-tahun sebelumnya dihadiri wakil atau Gubernur Gorontalo. Karena sosok pemimpin itu, adalah semangat bagi kafilah.

“Tetapi tidak apa-apa tidak ada Penjabat Gubernur, yang penting ada bupati-bupati, dan Wali Kota Marten, yang nantinya akan menjadi Calon Gubernur kami, beliau saja yang buka,” tambah warga di lokasi kegiatan.

Menanggapi nama Wali Kota Gorontalo sering disebut-sebut warga, di tengah pembukaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo, juru bicara Marten Taha, Yudin Laliyo mengatakan, hal itu adalah ungkapan hati masyarakat.

“Artinya, kegiatan MTQ ini sangat dinanti-nantikan masyarakat Provinsi Gorontalo. Terlepas dari seremonial kegiatan pembukaan MTQ ini, bahwa kegiatan keagamaan ini sangat dinantikan oleh masyarakat,” tuturnya.

Demikian, dukungan masyarakat untuk Marten Taha agar dapat mencalonkan diri pada Pilgub 2024 mendatang, pihaknya mengapresiasi itu, dan berterima kasih.

“Untuk nama Pak Wali Kota Marten Taha, itu adalah sebuah ungkapan dan dukungan. Kami tentunya mengapresiasi kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungannya,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Pelaksanaan Pemilu 2024: Ketua Deprov Gorontalo Apresiasi atas antusiasme masyarakat Gunakan hak pilihnya.

14 Februari 2024 - 10:34 WITA

Pemilu 2024, Paris Jusuf Gunakan Hak Pilihnya di TPS 02

14 Februari 2024 - 10:02 WITA

Komal Tiktok, Ini Pesan Family Nusantara

11 Februari 2024 - 01:14 WITA

Doktor Hukum Politik Duduk Di DPRD: Pengawasan Program Pemerintah Pasti Maksimal!

2 Februari 2024 - 13:28 WITA

Konser Judika di Gorontalo: Catat Tanggal dan Kontak Reservasi, STOK TERBATAS!!

28 Januari 2024 - 17:00 WITA

Terus Berkarya, Terus Peduli: Meyke Camaru Pemimpin Nomor 1, yang Dapat Diandalkan!

23 Januari 2024 - 22:26 WITA

Trending di Info terkini