Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

WOW…!! Aktif Ajak Masyarakat Vaksin, Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka Raih Penghargaan Dari Kapolres Gorontalo Kota.

366
×

WOW…!! Aktif Ajak Masyarakat Vaksin, Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka Raih Penghargaan Dari Kapolres Gorontalo Kota.

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka, S.Tr,K sebagai Kapolsek Presisi Terbaik 1 dalam percepatan Vaksinasi di wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota dengan membawa masyarakat 7.857 dalam 3 bulan terakhir.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka, S.Tr,K sebagai Kapolsek Presisi Terbaik 1 dalam percepatan Vaksinasi

Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka, S.Tr,K menuturkan ucapan kepada Kapolres Gorontalo Kota yang setiap hari memberikan dukungan maupun support kepada kami untuk tidak henti-hentinya mengedukasi serta mensosialisasikan, mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Meski posisi sekarang wilayah kota sudah 60 persen tervaksin dan tertinggi di Provinsi Gorontalo namun, kita tetap harus waspada dengan varian baru,” ujarnya.

pemberian apresiasi dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kapolres Gorontalo Kota kepada Polsek jajaran yang terbanyak mengajak masyarakat untuk ikut vaksin di bulan Juni 2021.

M.Ibnu  mengucapkan pula terima kasih kepada seluruh personil Mapolsek Kota Timur, Bhabinkamtibmas, Unsur TNI, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan yang telah bersama-sama bekerja dalam upaya peningkatan herd immunity melalui program vaksinasi dan siap menyukseskan program tersebut. “Syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan Kapolres. Tentu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak bisa berjalan sendiri. Perlu melibatkan berbagai unsur, Dengan upaya ini kita siap sukseskan vaksinasi,” katanya

Pewarta : Septiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *