Menu

Mode Gelap

Daerah ·

WOW…!! Aktif Ajak Masyarakat Vaksin, Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka Raih Penghargaan Dari Kapolres Gorontalo Kota.


					WOW…!! Aktif Ajak Masyarakat Vaksin, Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka  Raih Penghargaan Dari Kapolres Gorontalo Kota. Perbesar

WINNET.ID GORONTALO – Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka, S.Tr,K sebagai Kapolsek Presisi Terbaik 1 dalam percepatan Vaksinasi di wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota dengan membawa masyarakat 7.857 dalam 3 bulan terakhir.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka, S.Tr,K sebagai Kapolsek Presisi Terbaik 1 dalam percepatan Vaksinasi

Kapolsek Kota Timur IPDA.M Ibnu Katsir Rizka, S.Tr,K menuturkan ucapan kepada Kapolres Gorontalo Kota yang setiap hari memberikan dukungan maupun support kepada kami untuk tidak henti-hentinya mengedukasi serta mensosialisasikan, mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Meski posisi sekarang wilayah kota sudah 60 persen tervaksin dan tertinggi di Provinsi Gorontalo namun, kita tetap harus waspada dengan varian baru,” ujarnya.

pemberian apresiasi dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kapolres Gorontalo Kota kepada Polsek jajaran yang terbanyak mengajak masyarakat untuk ikut vaksin di bulan Juni 2021.

M.Ibnu  mengucapkan pula terima kasih kepada seluruh personil Mapolsek Kota Timur, Bhabinkamtibmas, Unsur TNI, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan yang telah bersama-sama bekerja dalam upaya peningkatan herd immunity melalui program vaksinasi dan siap menyukseskan program tersebut. “Syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan Kapolres. Tentu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak bisa berjalan sendiri. Perlu melibatkan berbagai unsur, Dengan upaya ini kita siap sukseskan vaksinasi,” katanya

Pewarta : Septiana

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.

15 November 2021 - 14:08

Suharsi Igirisa : Peran IWAPI Pohuwato Sangat Dibutuhkan Dalam Membantu Perekonomian.

15 November 2021 - 11:52

Astaga, Sumur Bor Desa Pangea Bermasalah DPRD Minta Ini Diseriusi!!

11 November 2021 - 00:34

winnet.id
Trending di Advetorial