Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

D’Coast Bolmut Manjakan Penikmat Kopi


					D’Coast Bolmut Manjakan Penikmat Kopi Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id – D’Coast kini hadir di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sebagai jawaban untuk memanjakan para penikmat kopi. Kedai kopi yang mengusung konsep pastel dengan balutan kayu di tepi pantai itu, sangat recommended.

D’Coast yang hadir baru-baru ini, yaitu 26 November 2022 tersebut, telah menjadi sentra sejumlah kalangan, untuk memuaskan lidahnya dengan beragam olahan beans kopi.

Sejauh ini, kopi telah menjadi minuman yang mempersatukan semua kalangan, dari yang tua hingga yang muda, bisa duduk bersama untuk menyeruput kopi.

Namun demikian, khususnya di Bolmut, para penikmat kopi sangat sulit untuk mendapatkan sajian kopi yang memang original, dan bukan sasetan.

Karena sepengetahuan penulis, sebelum adanya D’Coast, untuk mendapatkan cita rasa dengan beans kopi berkualitas, para penikmatnya harus beranjak ke tempat yang jauh dari pusat kota Bolmut.

Ini disebabkan sejumlah warung kopi yang ada, tidak terlalu fokus dengan olahan kopi yang dimiliki, orientasinya lebih ke makanan. Dengan begitu, sangat sulit untuk mendapatkan tempat kopi yang konsisten dengan cita rasa.

Seperti salah satu pengunjung D’Coast, Rifki Bolota, dirinya menunuturkan jika untuk menikmati cita rasa kopi berkualitas, ia harus pergi ke pinggiran Ibu Kota Bolmut untuk menikmatinya, dan itu jaraknya lumayan jauh.

“Sebelum ada D’Coast, saya harus pergi ke salah satu kedai kopi yang ada di pinggiran Kota Boroko untuk menikmati kopi. Pasca ada D’Coast, kini saya tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk menikmati kopi,” kata Rifki.

Dengan adanya D’Coast ungkap Rifki, untuk menikmati Kopi Robusta, Arabica maupun Blend bukan lagi sebuah hal yang cukup sulit didapatkan.

SAS

 

Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Meyke Camaru: DPRD Provinsi Gorontalo Siap Dukung Pilkada Tahun 2024

18 April 2024 - 23:18 WITA

Walikota Gorontalo Pastikan Hadir: (Simbolis) Launching Produk Jullie Beauty Care

18 April 2024 - 17:03 WITA

Kejati Gorontalo Kembali Tetapkan Mantan Bupati Bone Bolango Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana Bansos

17 April 2024 - 15:46 WITA

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

2 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di Daerah