Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahINFO TERKININEWSProvinsi Gorontalo

Dukung Organisasi Kepemudaan, Hardi Sidiki Siap Perjuangkan Beasiswa Pendidikan Untuk Anggota dan Pengurus FSPPKG

103
×

Dukung Organisasi Kepemudaan, Hardi Sidiki Siap Perjuangkan Beasiswa Pendidikan Untuk Anggota dan Pengurus FSPPKG

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Ketua DPRD Kota Gorontalo Dukung Organisasi Pemuda dalam Membina dan Mengembangkan Potensi Generasi Muda.

Gorontalo, (02/06/23) – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, dengan beri dukungan penuh kepada Forum Solidaritas Pemuda Pelajar Kota Gorontalo (FSPPKG).

Dukungan itu disampaikannya saat menghadiri dalam rapat kerja FSPPG, di Ruang Aula Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Dalam pidatonya, Hardi Sidiki mengakui, peran pemuda sebagai aset berharga bagi bangsa dan negara. Olehnya, dirinya memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh organisasi pemuda Kota Gorontalo dalam membina dan mengembangkan potensi-potensi pemuda di daerah.

“Saya percaya bahwa organisasi pemuda Kota Gorontalo dapat menjadi wadah positif bagi para pemuda dalam mengembangkan diri, belajar berorganisasi, dan berkontribusi untuk masyarakat,” ujar Hardi Sidiki.

FSPPKG
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, ber-swafoto bersama anggota dan pengurus FSPPKG usai memberi sambutan dalam rapat kerja Organisasi Pelajar dan Pemuda FSPPKG.

Sebagai pembina sekaligus Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki berkomitmen untuk terus mendukung organisasi pemuda Kota Gorontalo dalam setiap kegiatan dan agenda yang dilaksanakan. Ia juga mengaku siap memberikan bimbingan dan arahan kepada pemuda guna membantu mereka mencapai potensi terbaiknya.

Menyadari pentingnya pendidikan bagi generasi muda, Politisi Partai Golkar itu juga berjanji akan berupaya untuk menyediakan beasiswa pendidikan bagi anggota atau pengurus FSPPKG. Hal ini merupakan langkah konkret yang diambilnya untuk mendukung perkembangan potensi pemuda di Kota Gorontalo.

“Saya akan berupaya membantu organisasi pemuda ini dalam mendapatkan anggaran hibah guna memperlancar roda organisasi dalam mengembangkan potensi diri tiap-tiap anggota dan pengurus FSPPKG.” ujarnya.

Dalam penutup pidatonya, Hardi mengajak masyarakat serta generasi muda Kota Gorontalo untuk bersama-sama membangun generasi tangguh, berkarakter, dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Dengan dukungan dan pembinaan yang tepat dari pihak-pihak terkait, diharapkan organisasi pemuda Kota Gorontalo dapat terus tumbuh dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan daerahnya. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *