Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Evaluasi Program PUPR Tahun 2023: Erwin Optimis Seluruh Program Selesai Akhir Tahun


					Evaluasi Program PUPR Tahun 2023: Erwin Optimis Seluruh Program Selesai Akhir Tahun Perbesar

Silahkan di Share Yach

winnet.id, Provinsi Gorontalo Dalam wawancara eksklusif, Sekretaris Komisi 3, Erwinsyah Ismail memberikan gambaran komprehensif tentang kemajuan terbaru yang dicapai oleh program kerja dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang saat ini tengah berjalan.

Ditemui di Kantor PUPR Provinsi Gorontalo saat kunjungan kerja, pada Senin (01/08/23), Erwin memberikan gambaran rinci mengenai perkembangan program PUPR dan pandangannya terhadap tahun 2023.

Menurutnya, hasil dari kunjungan ke kantor PUPR sangat memuaskan. Langkah-langkah telah ditempuh untuk memastikan kesuksesan implementasi setiap program yang diusulkan DPRD, saat ini telah mulai dikerjakan PUPR.

“Kami ke kantor PUPR guna menindaklanjuti terkait permasalahan-permasalahan tentang program PUPR yang berasal dari aspirasi DPRD, Alhamdulillah progresnya sudah jalan.” ungkap Erwin, dalam wawancara.

Implementasi program PUPR

Selain itu, Erwinsyah Ismail juga menjelaskan tentang program-program yang berasal dari Pokir DPRD yang sempat mengalami penundaan.

Erwin menegaskan, komitmen komisi 3 dalam kunjungannya ke kantor PUPR adalah untuk memastikan setiap program yang dilaksanakan PUPR dapat berlangsung sebagaimana diharapkan masyarakat.

Baca juga:

Erwin Minta PJ. Gubernur Evaluasi Kembali Perda Peleburan Dinas PUPR

HMI Cabang Gorontalo Pertanyakan Proyek Yang Menggunakan Dana PEN

“Kami gembira, program yang bersumber dari pokir DPRD yang kemarin tertunda, alhamdulillah, mulai dilaksanakan PUPR.” terang Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo itu.

Implementasi program PUPR

Erwin, saat diwawancarai, usai mengikuti rangkaian rapat bersama PUPR Provinsi Gorontalo.

Penggunaan Dana PEN untuk mendukung proyek-proyek pembangunan, juga menjadi perhatian komisi 3, pada kunjungan kali ini.

Erwin menerangkan, meskipun pekerjaan fisik sudah selesai, namun proses administratif dan laporan keuangan dari proyek-proyek tersebut, masih dalam tahap penyelesaian.

“Berikut juga proyek yang didanai dengan Dana PEN yang sudah selesai pekerjaannya, namun belum dilaporkan keuangannya masih kurang, tadi udah dijabarkan secara terperinci, dan alhamdulillah sudah kami anggap selesai.” jelas Politisi muda dan energik ini.

Diakhir steatmennya, Erwinsyah optimis PUPR akan berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga diakhir tahun ini. Dirinya juga berharap, semua pihak yang terlibat, dapat berkomitmen untuk terus mengawal proses pembangunan Gorontalo ditahun 2023, hingga tuntas. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Dukung UMKM Gorontalo, Pegadaian Tawarkan KUR Dengan Suku Bunga Ringan: 3% pertahun!

5 April 2024 - 04:07 WITA

Trending di Nasional