Menu

Mode Gelap
Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu, Ini Harapan Penjagub Gorontalo Hadiri Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo, Ini Permintaan Penjagub Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Gorontalo Kota Gelar Baksos

Advetorial · 23 Agu 2022 14:59 WITA ·

Komisi II Deprov Gorontalo Tinjau Sejumlah Pertamina Terkait Pemberlakuan Aplikasi My Pertamina


 Komisi II Deprov Gorontalo Tinjau Sejumlah Pertamina Terkait Pemberlakuan Aplikasi My Pertamina Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID – Dengan diberlakukannya my pertamina pada beberapa bulan kemarin oleh pemerintah pusat, kini hal tersebut merebak di wilayah sulawesi, salah satunya di Provinsi Gorontalo.

Olehnya Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo bergerak cepat untuk melakukan pemantauan di sejumlah SPBU, seperti di SPBU Parugi Kabupaten Gorontalo serta SPBU Wonosari Kabupaten Boalemo, beberapa hari yang lalu.

Dari hasil kunjungan lapangan Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo menemukan banyak masyarakat tidak berminat untuk menggunakan aplikasi tersebut, hal ini dikarenakan aplikasi hanya mempersulit masyarakat untuk memperoleh BBM.

Seperti yang ditemukan oleh Komisi II DPRD pada SPBU Parugi,dimana terhitung sudah hampir sebulan hanya 4 sampai 5 orang yang mendaftar sebagai pengguna aplikasi my pertamina.

Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD yang turut hadir pada kunjungan lapangan tersebut mengungkapkan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat ini sudah sangat baik, pembelian bahan bakar minyak atau BBM memakai aplikasi MyPertamina akan membuat penyaluran BBM bersubsidi menjadi lebih tepat sasaran,namun sosialisasi kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan agar tidak terjadi polemik.

Adapun cara Konsumen dapat mengakses laman subsiditepat.mypertamina.id dan menyiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan, antara lain KTP, STNK kendaraan, foto kendaraan, alamat email, dan dokumen lain sebagai pendukung.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Banjir Dukungan, Santi Ambia Layak Pimpin IKA Alumni SMEP/SMEA/SMK Negeri 1 Gorontalo

23 September 2022 - 20:39 WITA

Tim PPS Kejati Gorontalo Tinjau Proyek Pembangunan Yang Menggunakan Dana PEN

22 September 2022 - 17:54 WITA

Tim PPS Kejati Gorontalo

Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu, Ini Harapan Penjagub Gorontalo

22 September 2022 - 13:26 WITA

Penjagub Gorontalo

Hadiri Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo, Ini Permintaan Penjagub

20 September 2022 - 19:03 WITA

Opening Ceremony Piala Gubernur ESI Gorontalo

Ibunda Rusli Habibie Tutup Usia

19 September 2022 - 15:07 WITA

Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas, Ini Penyampaian Penjagub Gorontalo

19 September 2022 - 12:57 WITA

Hari Perhubungan Nasional Gorontalo
Trending di Daerah