Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Motor CoolBox Bone Bolango: Tepat Sasaran dan Sesuai Peruntukannya


					Motor CoolBox Bone Bolango: Tepat Sasaran dan Sesuai Peruntukannya Perbesar

Silahkan di Share Yach

Bone Bolango, Provinsi Gorontalo — Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone Bolango dalam rangka evaluasi pelaksanaan program Dinas Perikanan dan Kelautan, “Bantuan Motor CoolBox“, Selasa (22/08/23).

Program ini merupakan bagian dari alokasi dana Pokir Anggota DPRD, yang bertujuan untuk mendukung pedagang ikan keliling, dalam aktivitas perdagangan mereka, sehingga meningkatkan pendapatan.

Menurut pernyataan yang diberikan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Gorontalo, Mohamad Kris Wartabone, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa program “Bantuan Motor CoolBox” telah berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, terutama para pedagang ikan keliling yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Pertama, saya senang program ini dapat tepat sasaran, serta sesuai peruntukannya berdasarkan tujuan diadakannya program ini,” buka Mohammad Kris Wartabone, saat diwawamcarai awak media.

Motor CoolBox

Kris juga mengaku senang, program ini dapat mencapai tujuan awal dilahirkannya program ini, khususnya dalam hal membantu pedagang ikan keliling memperdagangkan ikan, sehingga meningkatkan pendapatan dan ekonomi keluarganya.


Baca juga:

Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo: Memantau Realisasi Bantuan Motor Coolbox untuk Penjual Ikan di Desa Suka Maju

Kunjungan Komisi 2 DPRD Gorontalo: Tinjau Perkembangan UMKM di Kabupaten Gorontalo

Tingkatkan Kesejahteraan Melalui Sektor Pertanian: Mohammad Kris Wartabone Salurkan Bantuan Bibit Jagung


 

“Bantuan Motor CoolBox telah memberikan solusi nyata bagi pedagang ikan keliling dengan memberikan sarana transportasi yang memadai untuk menjaga kesegaran ikan selama berjualan keliling.” ucap Kris.

Motor CoolBox

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo melakukan evaluasi program Bantuan Motor CoolBox untuk mendukung pedagang ikan keliling di Kabupaten Bone Bolango.

Politisi PDI-Perjuangan ini berharap, program ini dapat berkelanjutan. Dirinya juga menegaskan pentingnya kelanjutan program ini untuk memberikan manfaat jangka panjang bagi para pedagang ikan keliling dan masyarakat di sekitar Kabupaten Bone Bolango.

Program Bantuan Motor CoolBox sendiri telah mendapat sambutan positif dari masyarakat. Para pedagang ikan keliling merasakan dampak positif dari program ini, dengan peningkatan pendapatan dan kemudahan dalam menjalankan usaha mereka.

Kunjungan Komisi 1 DPRD Provinsi Gorontalo ke Kabupaten Bone Bolango ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam mendukung sektor perikanan dan kelautan serta usaha mikro di wilayah Gorontalo.

“Dengan dukungan ini, diharapkan program Bantuan Motor CoolBox dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat di Kabupaten Bone Bolango secara khusus, dan masyarakat Provinsi Gorontalo, secara umum.” tutup Kris. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Jelang Lebaran, Kehumasan DPRD Gelar Silaturahmi dengan Sejumlah Jurnalis Media Mitra DPRD

5 April 2024 - 22:33 WITA

Pembangunan Jembatan Buti Menuai Kritikan dari Anggota Komisi 3: Ini Penyebabnya!

5 April 2024 - 15:47 WITA

Merangsang Hubungan Kemitraan, Kejati Gorontalo Gelar Bukber Dengan Sejumlah Jurnalis Media Massa

5 April 2024 - 04:47 WITA

Trending di Kejati Gorontalo