Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Serah Terima Jabatan Kepala Balai POM Gorontalo: Sofyan Puhi Berharap Terwujudnya Sinergi untuk Pelayanan Terbaik

70
×

Serah Terima Jabatan Kepala Balai POM Gorontalo: Sofyan Puhi Berharap Terwujudnya Sinergi untuk Pelayanan Terbaik

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo Kegiatan Forum Komunikasi Lintas Sektor, sekaligus serah-terima Jabatan Kepala BPOM Gorontalo.


Serah Terima Jabatan, Provinsi Gorontalo – hari ini, (Selasa, 18 Juli 2023) Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, hadir dalam kegiatan Forum Komunikasi Peringatan Jejaring Lintas Sektor, yang digelar di GPCC Kota Gorontalo.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah dan sejumlah Forkopimda Provinsi Gorontalo ini, juga menjadi momentum penting, karena sekaligus dirangkaikan dengan serah terima jabatan Kepala Balai POM Provinsi Gorontalo.

Kepala Balai POM Gorontalo yang lama, Agus Yudi Prayudana, S. Farm, MM., yang telah menjabat selama 2 tahun, menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru, Stepanus Simon, Sesa, SH.

“Bapak Agus Yudi Prayudana telah memberikan sumbangsihnya dalam memimpin Balai POM Gorontalo selama kurang lebih 2 tahun, hari ini digantikan bapak Stepanus Simon.” buka Sofyan dalam wawancara.

Serah terima Jabatan
(foto istimewa: Hengki Adam/humas protokol) Sofyan Puhi memberikan ucapan selamat kepada Kepala Balai POM Provinsi Gorontalo yang baru, Stepanus Simon.

Sofyan berharap, Kepala Balai POM baru ini dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja Balai POM Gorontalo, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Dianggap Kurang Adil, Sofyan Puhi Soroti Ketimpangan Penerima Beasiswa

Selain itu, Sofyan juga menekankan pentingnya pejabat baru dalam membangun sinergi dengan pemerintah daerah dan mitra Badan POM lainnya. Sinergi ini dinilainya dapat membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Gorontalo, terutama dalam hal pengawasan dan pengendalian obat-obatan serta makanan yang beredar di wilayah Gorontalo.

“Dengan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan mitra lain dengan Balai POM, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi masyarakat.” ujarnya.

Kehadiran pejabat baru Balai POM Gorontalo, Stepanus Simon, Sesa, SH, diharapkan dapat memberikan penyegaran dan penyemangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam tugasnya, Stepanus Simon diharapkan mampu memperkuat kerjasama dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan mitra lainnya guna meningkatkan pengawasan dan pengendalian produk obat dan makanan, di Provinsi Gorontalo.

“Hal ini tentu saja tujuannya adalah memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terkait keamanan konsumsi produk yang ada di pasaran.” pungkas Politisi Partai Nasdem itu. (004/ilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *