Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerah

Garda MT Kunjungi Marten Taha

354
×

Garda MT Kunjungi Marten Taha

Sebarkan artikel ini

Gabungan Relawan Daerah Marten Taha (GARDA MT) datangi kediaman Bapak H. Marten A. Taha, guna untuk mempererat silaturahmi.

Kunjungan di penghujung tahun tersebut, diapresiasi oleh Marten Taha. karena, Garda MT berasal dari berbagai aliasi ataupun komunitas yang dirampung dalam satu wadah menjadi Garda MT. Jumat, (31/12/2021)

Anggota Garda MT sendiri terdiri dari komunitas Ojol, Grab, Bentor dan bahkan ada relawan Bone Pesisir serta B Tree yang sudah menyatakan siap bergabung dalam Garda MT.

Garda MT tersebut, memiliki koordinator masing – masing di setiap wilayah. Sementara itu, Ketua Garda MT Mamat Rono, mengatakan relawan yang dibentuk adalah murni untuk Marten Taha.

“Kita melihat dari sisi kepemimpinannya pak Marten Taha yang dapat meneruskan tongkat estafet Pak Rusli Habibie. Maka dari itu, kami membentuk tim untuk 2024 kedepan” ungkapnya

Sementara itu, Marten Taha berharap dengan adanya Garda MT, dapat mempermudah langkah kedepan.

“Saya berharap dengan adanya tim relawan ataupun Garda MT ini dapat mengsuport langkah – langkah ke depan dan juga tetap menjalin silaturahmi.” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *