Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Memutus Penyebaran Covid-19, Pemdes Tanjung Buaya Lakukan Penyemprotan Disinpektan Kerumah Penduduk

46
×

Memutus Penyebaran Covid-19, Pemdes Tanjung Buaya Lakukan Penyemprotan Disinpektan Kerumah Penduduk

Sebarkan artikel ini

Winnet, Bolmut – Untuk memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Buaya, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) lakukan penyemprotan disinpektan pada rumah-rumah penduduk, Sabtu (31/07/2021).

Dalam penyebaran Covid-19 di Bolmut dalam sepekan terakhir mengalami peningkatan yang sangat signifikan, sehingganya tiga Kecamatan masuk pada zona merah yakni Kecamatan Kaidipang, Bolangitang Barat, dan Bolangitang Timur.

Informasi yang di rangkum media ini, Pemdes Tanjung Buaya lakukan penyemprotan disinpektan sebagai langka antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Desa, meski warganya belum ada yang terkonvirmasi tertular Covid-19.

“Saya telah memerintahkan kepada perangkat Desa Tanjung Buaya bersama tim satgas Covid Desa untuk lakulan penyemprotan disinpektan di setiap rumah-rumah warga, sebagai langka cepat dalam memutus penyebaran Covid-19 dan sesuai surat edaran Bupati Bolmut terkait penanganan Covid-19,”ujar Penjabat sementara (PJS) Sangadi Desa Tanjung Buaya Fikriyanto Pamili.



Terkait dengan hal tersebut Fikriyanto menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi prokes, yakni dengan 3 M menjaga jarak, memakai masker, dan menjauhi kerumunan. Selain itu bagi masyarakat yang akan bepergian tetap pakai masker, dan sesegera mungkin melapor ke tim gugus tugas desa,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *