Menu

Mode Gelap

Daerah ·

Remaja Mesjid Darussalam Gelar Vaksinasi Covid-19.


					Remaja Mesjid Darussalam Gelar Vaksinasi Covid-19. Perbesar

WINNET.ID GORONTALO – Vaksinasi Covid-19 hingga saat ini terus dilakukan oleh pemerintah Pusat maupun daerah, hal ini pula tak luput dari berbagai organisasi ataupun kelembagaan yang berada di daerah. Seperti yang dilakukan oleh Remaja Mesjid Darussalam Kelurahan Molosipat W, mengelar kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara gratis, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan yang bertemakan Vaksin Bareng Remaja mesjid Darussalam ini, semata mata kami lakukan secara gratis bagi masyarakat yang ingin vaksin.

” jadi pelaksanan vaksin tersebut secara gratis, bekerjasama dengan puskesmas kota barat,” kata Hermawan P. Mozin selaku Ketua Remaja Mesjid Darussalam.

Ditambahkannya, untuk masyarakat yang ingin divaksin cukup membawah KTP serta sudah berusia 18 tahun.

” jadi kami sudah melakukan himbauan kepada warga bahwa wajib menyiapkan Kartu identitas kependudukan serta sudah berusia 18 tahun keatas, ” tambahnya.

Ditanya soal banyaknya kaum lansia yang ikut vaksinasi, Rahmat sapaan akrabnya menjelaskan, untuk vaksinasi tersebut kita tetap pada aturan yang diberlakukan dengan cara screning kesehatan.

” dengan metode ini kami bisa mengetahui mana yang bisa di vaksin dan mana yang tidak boleh dilakukan vaksinasi, ” jelasnya.

Saatnya ini kuota vaksin yang kita siapkan sebanyak 150 buah di gelombang pertama. Dan pada gelombang kedua kita tetap menyiapkan. 

” dari hasil evaluasi pada pelaksanaan vaksin tahap satu ini, kita masih akan melakukan vaksin di tahap kedua,” ungkapnya.

Rahmat berharap kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendatangi lokasi-lokasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah daerah ataupun organisasi kelembagaan, tutupnya.

Pewarta : Septiana

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.

15 November 2021 - 14:08

Suharsi Igirisa : Peran IWAPI Pohuwato Sangat Dibutuhkan Dalam Membantu Perekonomian.

15 November 2021 - 11:52

Astaga, Sumur Bor Desa Pangea Bermasalah DPRD Minta Ini Diseriusi!!

11 November 2021 - 00:34

winnet.id
Trending di Advetorial