Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Tingkatkan Traksaksi, Pegadaian Hadirkan Program Take Over Gempita Lebaran Berhadiah Cashback dan Angsuran Murah


					Tingkatkan Traksaksi, Pegadaian Hadirkan Program Take Over Gempita Lebaran Berhadiah Cashback dan Angsuran Murah Perbesar

Silahkan di Share Yach

Gorontalo, winnet.id – Dalam rangka menggiatkan minat masyarakat dalam bertransaksi selama bulan Ramadhan, PT. Pegadaian, Kantor Wilayah Gorontalo, serentak menggelar program Gempita Lebaran (Gempar).

Kepala Pegadaian Gorontalo Selatan, Melky Victory Onsik menjelaskan, program Gempita Lebaran merupakan program tahunan. Selain meningkatkan transaksi, program tersebut juga untuk meningkatkan awarenes mayarakat terhadap produk Pegadaian baik konvensional maupun syariah.

“Kami berharap, program ini bisa membantu masyarakat dalam melakukan transaksi gadai, khususnya dalam rangka menyambut lebaran, nantinya.” buka Melky dalam wawancara. (17/04/23)

Beragam program ditawarkan Pegadaian dalam memanjakan para nasabahnya, salah satu diantaranya program Gempat take over gadai dan pembiayaan.

Program Gempar Take Over ini dirancang khusus untuk nasabah yang ingin memindahkan kreditnya dari lembaga keuangan lain, ke Pegadaian Gorontalo. Transaksi yang dimaksud baik gadai emas, maupun kredit kendaraan bermotor.

“Bagi masyarakat yang melakukan transaksi Gempar take over ini akan memperoleh setidaknya, 3 keuntungan. Yang pertama, bunga ringan, kedua proses transaksinya cepat, dan yang ketiga aman dan terpercaya.” jelas Melky.

“Untuk take over gadai sendiri, itu kami juga memberikan cashback sebesar 1% dari uang pinjaman. Sementara untuk take over kendaraan cashback yang kami tawarkan senilai 3% dari uang pinjaman.” sambungnya.

TAKE OVER

Beragam promo Pegadaian menarik perhatian dan antusias masyarakat Gorontalo, untuk bertransaksi di PT. Pegadaian.

Untuk dapat menikmati program ini, calon nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya memiliki kolektibilitas kelancaran pembayaran angsuran minimal 3 bulan ditempat sebelumnya.

Program ini tentu saja menarik perhatian dan antusias masyarakat untuk melakukan transaksi selama promo Gempar berlangsung. Hal ini dilihat dari ramainya tiap-tiap outlet Pegadaian di Gorontalo, termasuk di Cabang Gorontalo Selatan.

Selain itu, dalam rangka momentum ramadhan, Pengadaian juga, kata Melky, memberikan sembako sebagai Merchandise kepada nasabah yang bertransaksi tepat waktu, selama bulan ramadhan ini.

Diakhir steatmentnya, Melky mengajak masyarakat Gorontalo untuk dapat menikmati promo Gempar take over, sebelum promo ini berakhir di tanggal 31  Mei Mendatang.

“Ayo warga Gorontalo, take over gadai emas anda dan kredit kendaraan anda dari tempat pembiayaan lain ke PT. Pegadaian, dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi, serta bunga angsuran yang lebih murah, hanya di Pegadaian Gorontalo.” pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi outlet Pegadaian yang tersebar diseluruh wilayah Provinsi Gorontalo, atau untuk wilayah Gorontalo Selatan (Biau), dapat menghubungi nomor kontak: 0811-1066-4222. (004/ilam)

Artikel ini telah dibaca 321 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

WAR! Special Ketupat, Tiket Konser Judika: Hanya 98 Ribu!

15 April 2024 - 05:00 WITA

Buka Bersama DPD PJS Gorontalo, Ketua: Jang Tako, Pukul!

6 April 2024 - 20:48 WITA

Malam Puncak Festival Ramadhan Pegadaian: Akan Dimeriahkan oleh Penampilan Istimewa, Wizz Baker

6 April 2024 - 03:26 WITA

Festival Ramadhan Pegadaian di Gorontalo: Berkah Bagi UMKM di Bulan Suci!

6 April 2024 - 03:05 WITA

Merangsang Hubungan Kemitraan, Kejati Gorontalo Gelar Bukber Dengan Sejumlah Jurnalis Media Massa

5 April 2024 - 04:47 WITA

Dukung UMKM Gorontalo, Pegadaian Tawarkan KUR Dengan Suku Bunga Ringan: 3% pertahun!

5 April 2024 - 04:07 WITA

Trending di Nasional