Menu

Mode Gelap
Aston Hotel Gorontalo Dorong Kemajuan UMKM Lokal Usai Dilantik Sebagai Ketua Garpu Gorontalo, Sawaludin Siap Sejakterakan Pelaku UMKM Hampir 2 Periode, Masyarakat Pontak, Soligir dan Gihang Menikmati Infrastruktur Jalan Rusak Telah Dibuka! Tempat Cuci Kendaraan Siap Antar dan Jemput Jelang Malam Tahun Baru, AW Thalib Minta Tidak Ada Masyarakar Yang Menggelar Konvoi

Daerah · 3 Des 2022 20:10 WITA ·

Gelar Media Gathering, Jasa Raharja Sosialisasikan Cara Klaim Santunan


 Gelar Media Gathering, Jasa Raharja Sosialisasikan Cara Klaim Santunan Perbesar

Silahkan di Share Yach

WINNET.ID – Jasa Raharja Cabang Gorontalo, menggelar Media Gathering dengan sejumlah awak media guna untuk mensosialisasikan cara cepat dan tepat dalam mengklaim santunan.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Century Beach Resort, Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo tersebut juga menghadirkan PT Jasa Raharja Putera Cabang Gorontalo. Sabtu (03/11/2022).

 

Pada kegiatan tersebut, Kemal Karman Kamaluddin selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Gorontalo, memaparkan langkah – langkah maupun cara untuk mengklaim santunan yang dari Jasa Raharja.

Media Ghetring Jasa Raharja Gorontalo

“Jadi, pertama ketika terjadi kecelakaan, bawalah korban ke Rumah Sakit terdekat, kedua segera lapor Polisi maka setelah Jasa Raharja menerima data dari pihak kepolisian barulah kami turun dalam memberikan jaminan atau santunan kepada korban,” ucap Kemal.

 

Tidak hanya itu, dirinya juga menjelaskan besaran santunan dari berbagai kecelakaan. Diantaranya, korban meninggal dunia akan mendapatkan santunan sebesar 50 Juta, sementara luka – luka 25 Juta dan biaya Ambulance 500 Ribu.

 

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk taat dalam membayar pajak kendaraan. Karena, santunan yang kami berikan kepada para korban berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di STNK pengendara,” tegasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Merasa Dirugikan, Petani Tebu Gelar Aksi Damai Tuntut PT. Pabrik Gula Gorontalo

1 Februari 2023 - 00:10 WITA

Pohuwato Krisis Narkoba. 36 Petugas Lapas Pohuwato Dites Urine.

27 Januari 2023 - 12:00 WITA

Sehari Menjabat, Sekwan Deprov Gorontalo Sambangi Komisi IV.

25 Januari 2023 - 19:21 WITA

Kris Wartabone Ajak Masyarakat Maknai Hari Patriotik

25 Januari 2023 - 19:17 WITA

Mutasi Esselon II, Komisi 1 Gelar RDP.

25 Januari 2023 - 15:32 WITA

Resmi ; Enam Bulan Dijabat Plt, Setwan Deprov Gorontalo Miliki Sekretaris Baru

20 Januari 2023 - 18:14 WITA

Trending di Advetorial