Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahDPRD Provinsi GorontaloProvinsi Gorontalo

Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo Awasi Langsung Pelaksanaan Kepulangan Jamaah Haji Gorontalo, di Bandara Hasanuddin Makassar

113
×

Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo Awasi Langsung Pelaksanaan Kepulangan Jamaah Haji Gorontalo, di Bandara Hasanuddin Makassar

Sebarkan artikel ini

WINNET.ID – Pengawasan Pelaksanaan Kepulangan Jamaah Haji 1444 H / 2023 M oleh Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo.


Bandara Makassar, 25 Juli 2023 – Rangkaian pengawasan terhadap kepulangan Jamaah Haji 1444 H / 2023 M oleh Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo berlangsung dengan sukses. Sebanyak 388 jemaah haji dari Kloter 29, tiba di Bandara Makassar dengan selamat dan dalam kondisi sehat wal afiat.

Jamaah haji tersebut terdiri dari 168 orang dari Kabupaten Gorontalo, 68 orang dari Kabupaten Pohuwato, 134 orang dari Kabupaten Bone Bolango, dan 5 petugas haji.

Adnan Entengo, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, menyampaikan kegembiraannya dalam menyambut kedatangan jamaah haji.

Baca juga: Seriusi TPPO, Komisi 4 DPRD Kunjungi KPAI Pusat, Bahas Rencana Pembentukan KPAI Daerah Gorontalo

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini, kami, Pimpinan dan Anggota Komisi IV, dengan penuh syukur menjemput Kloter 29 yang berjumlah 388 jemaah haji. Semua jemaah tiba dengan selamat dan sehat wal afiat.” ungkap Adnan, dalam wawancara.

Pada kunjungan kerja ini, Adnan Entengo juga memberikan apresiasi atas kelancaran prosesi penjemputan dan pelayanan bagi para jemaah haji.

“Prosesi penjemputan berjalan lancar dan terkoordinasi dengan baik, begitu juga dengan konsumsi dan pelayanan lainnya yang sudah terlayani dengan baik,” tambah Adnan.

Penjemputan Jama'ah haji Gorontalo
Adnan Entengo saat menyapa dan menyambut Jamaah Haji Gorontalo, di Bandara Hasanuddin Makassar.

Baca juga: Dorong Percepatan Ranperda Disabilitas, Adnan Entengo : Ini Sebuah Penguatan Bagi OPD

Sebagai wakil lembaga, Adnan dan seluruh anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo berharap do’a yang telah disampaikan oleh para jemaah haji di Tanah Suci akan diijabah oleh Allah SWT dan membawa kebaikan bagi Provinsi Gorontalo ke depannya.

Dalam kunjungan ini, hadir pula Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Kakanwil Kemenag Gorontalo, M. Mufli B. Fattah, serta jajaran Kesra Provinsi Gorontalo.

“Semua pihak terlibat dalam pengawasan yang bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan kepulangan jemaah haji dari tanah suci.” pungkas Politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut.

Kunjungan kerja ini menjadi momentum penting bagi Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo dalam memastikan bahwa tugas negara dalam pelayanan haji berjalan dengan baik dan jemaah haji mendapatkan layanan yang terbaik selama menjalankan ibadah di Tanah Suci. (Sumber: Humas Protokol DPRD Provinsi Gorontalo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *