Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminal

Polres Gorontalo Kota Ringkus Tiga Orang Pelaku Pengeroyokan Driver Ojol

93
×

Polres Gorontalo Kota Ringkus Tiga Orang Pelaku Pengeroyokan Driver Ojol

Sebarkan artikel ini
IPTU MOHAMAD NAUVAL SENO
Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Mohamad Nauval Seno

WINNET.ID – Tidak lebih dari 1×24 jam, Polres Gorontalo Kota amankan tiga orang pelaku yang diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap driver ojek online (Ojol) yang viral di video. Minggu (21/08/2022).

 

Menurut Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Moh. Nauval Seno, pihaknya telah mendapatkan laporan terkait pengeroyokan oleh tiga orang terhadap salah satu driver ojol.

 

“Kami telah menerima laporan dari pihak korban terkait video yang beredar, dimana telah terjadi pengeroyokan terhadap driver ojol di depan Alfamart, Jl. HB Jassin, Kota selatan, Kota Gorontalo,” ucap Kasat Nauval.

 

Selanjutnya kata Nauval, pihaknya telah mengamankan dan melakukan penyelidikan terhadap tiga orang yang diduga sebagai pelaku.

 

“Untuk sementara pihak kami masih memperdalam kasus ini untuk mencari tahu apa motif dari pengeroyokan tersebut,” ujarnya.

 

Sementara itu, dari dari ketiga orang yang diduga pelaku pengeroyokan yakni berinisial IB (40) alamat Limba B, RM (25) alamat Limba B dan RMP (33) Biau Kota Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *