Menu

Mode Gelap

INFO TERKINI WITA

Doktor Hukum Politik Duduk Di DPRD: Pengawasan Program Pemerintah Pasti Maksimal!


					Doktor Hukum Politik Duduk Di DPRD: Pengawasan Program Pemerintah Pasti Maksimal! Perbesar

Silahkan di Share Yach

Track Record Membuktikan, Meyke Camaru Masih Sangat Pantas Menjadi Perwakilan Rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo.


winnet.id GORONTALO – Dalam setiap pemilihan anggota legislatif, terutama di DPRD Provinsi Gorontalo, penting untuk memilih kandidat yang memiliki rekam jejak dan pengalaman yang teruji. Salah satu calon yang menonjol dengan rekam jejak yang teruji adalah Meyke Camaru.

Dengan semboyan “Peduli wawu Jaa To Titete’a”, Meyke Camaru menjadi satu-satunya calon perempuan anggota Legislatif DPRD Provinsi Gorontalo yang sangat diharapkan oleh masyarakat untuk kembali bertarung dalam kontestasi politik tahun ini.

Dukungan dari masyarakat ini tidaklah tanpa alasan. Meyke Camaru dikenal sebagai sosok yang penuh dedikasi dan komitmen terhadap kepentingan masyarakat. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman sebagai anggota komisi 1 DPRD Provinsi Gorontalo sejak tahun 2019 hingga sekarang, Meyke Camaru telah membuktikan kemampuannya dengan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, politik, hukum dan pemerintahan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat di Gorontalo.

Baca juga: Meyke Camaru: Pahlawan Para Janda, Pejuang Kesejahteraan Perempuan Gorontalo

Meyke Camaru tidak hanya memiliki pengalaman politik yang kuat, tetapi juga latar belakang pendidikan yang solid. Dengan gelar doktor di bidang Pidana Politik dari Universitas Hasanuddin, Makassar, ia memiliki pemahaman mendalam tentang dinamika politik dan tata kelola pemerintahan.

Tidak mengherankan jika saat ini Meyke Camaru menjadi satu-satunya anggota perempuan yang duduk di komisi 1 DPRD Provinsi Gorontalo, yang bertanggung jawab atas hukum dan pemerintahan di Provinsi Gorontalo.

Namun, prestasi Meyke Camaru tidak berhenti di situ. Dia juga satu-satunya anggota legislatif perempuan yang duduk di badan anggaran. Posisi ini tentu tidak mudah diperoleh. Diperlukan pengalaman dan kualitas diri yang mumpuni untuk menjadi bagian dari tim anggaran.

track record

Track Record Meyke Camaru sebagai figur yang telah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD sejak tahun 2019, menjadikan ia sebagai sosok caleg yang paling dicintai Masyarakat.

Sebagai seorang yang berpengalaman di DPRD, Meyke selalu menekankan kepada masyarakat pentingnya memilih figur yang memiliki rekam jejak dan pengalaman yang terbukti.

“Track Record menjadi krusial karena menentukan arah kebijakan dan perubahan yang akan dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo untuk mewakili kepentingan masyarakat,” ujar Meyke dalam pidatonya.

Meyke Camaru percaya bahwa rekam jejak adalah indikator penting dalam menilai kinerja seorang calon anggota legislatif. Dengan melihat sejarah kinerja calon tersebut, pemilih dapat menilai sejauh mana kontribusi dan komitmen calon tersebut kepada masyarakat.

Track record seabgai pelayan masyarakat juga menjadi faktor penentu dalam menentukan pilihan. Meyke Camaru telah terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan advokasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Gorontalo.

Baca juga: Mengapa Meyke Camaru Menjadi Figur yang Dicintai di Kota Gorontalo?

Pengalaman ini memperkuat komitmen Meyke Camaru untuk kembali menjadi suara masyarakat di DPRD Provinsi Gorontalo.

Dengan memilih Meyke Camaru sebagai anggota Legislatif DPRD Provinsi Gorontalo, masyarakat dapat memastikan bahwa kepentingan mereka akan didengar dan diwakili dengan baik di tingkat legislatif.

Mari kita dukung Meyke Camaru kembali menjadi perwakilan kita di DPRD Provinsi Gorontalo dengan cara:

  1. Pergi ke TPS.
  2. Ambil kertas surat suara berwarna biru.
  3. Buka surat suara.
  4. Lihat bagian kanan atas surat suara, nomor 4 Partai Golkar.
  5. Coblos nomor 1, Meyke Camaru!

Satu suara Anda, menentukan masa depan Provinsi Gorontalo dalam 5 tahun mendatang.

 


 

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dharma Wanita Sekretariat Deprov Gorontalo Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan.

1 April 2024 - 12:40 WITA

Speed Faster Gorontalo Bagikan 200 Paket Menu Takjil Saat Buka Puasa.

31 Maret 2024 - 13:52 WITA

Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah Sakit Dunda Limboto

11 Maret 2024 - 21:43 WITA

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Lakukan Konsolidasi Penyebaran Informasi Melalui Kegiatan Media Kehumasan

8 Maret 2024 - 20:49 WITA

Sambut Ramadhan 1445H/2024 Setwan Deprov Gelar Halal Bi Halal.

8 Maret 2024 - 15:10 WITA

Kidzilla Gorontalo Kembali Hadir dengan New Concept yang Lebih Fresh, Fun, dan Educative

1 Maret 2024 - 15:30 WITA

Trending di Advetorial