Menu

Mode Gelap

Daerah ·

Gelar Rakercab, PDI Perjuangan Gorontalo Matangkan Strategi dan Program Pemenangan Pemilu 2024.


					Gelar Rakercab, PDI Perjuangan Gorontalo Matangkan Strategi dan Program Pemenangan Pemilu 2024. Perbesar

Winnet.id Gorontalo – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bone Bolango Minggu siang menggelar langsung Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang juga digelar secara virtual dengan mengusung Tema, Desa kuat indonesia Maju dan berdaulat, Minggu (30/5/2021).

Rakercab virtual ini di ikut langsung 6 DPC kabupaten/Kota Se-Provinsi Gorontalo, yakni Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Bone Bolango, Kota Gorontalo, dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo, H. Moh. Kris Wartabone,.S.AP serta dibuka secara langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Parawisata Wiryanti Sukamdani.

Dalam sambutannya, DPD PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo, H.Moh.Kris Wartabone,S.AP mengatakan, bahwa setiap kader DPC maupun PAC harus mampu memperkuat dan berkonsolidasi serta mengevaluasi dengan baik sehingga struktur partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini yang notabene sebagai mesin partai dapat berjalan dengan efektif.

” seperti halnya kaum milenial, dimana PDI Perjuangan terus melakukan kaderisasi dan perekrutan baru terhadap kaum muda tersebut, ini kami lakukan sesuai dengan perintah aturan partai,” Katanya.

Kepada winnet.id Ia menegaskan, dengan berbagai program strategis dapat mengangkat potensi potensi yang ada di perdesaan, seperti halnya inovasi baru unggulan lainnya.

” ini yang di minta Ibu Megawati dan pak presiden Joko Widodo, dimana membangun dari Desa ke kota, atau membangun kampung – kampung selanjutnya perkotaan sebab di republik ini penduduk indonesia lebih dominan di Desa – Desa, sehingga penguatan pemberdayaan masyarakat baik dari sisi pertanian, kelautan, peternakan itu yang banyak disentuh oleh PDI Perjuangan, tegasnya.

Ditanya soal menghadapi Pileg,Pilpres dan Pilkada, Moh.Kris Wartabone selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo menambahkan bahwa kita tidak akan memaksakan kaum milenial atau kaum muda untuk membesarkan PDI Perjuangan, namun kami memfasilitasi, mengayomi agar penguatan – penguatan untuk cinta Nasionalisme, cinta tanah air (NKRI).Berbicara Politik, PDI Perjuangan Di Provinsi Gorontalo kami memperoleh urutan suara kedua terbanyak di kursi Parlemen, ini yang akan kita upgrade lagi bagaimana Partai berlambang banteng moncong putih ini mampu meraih suara pertama.

” partai lain yang urutannya dibawah dari kita punya keinginan untuk meraih suara terbanyak pertama, apalagi posisi PDIP ada diurutan kedua, kami yakin dan percaya mampu untuk hal tersebut,” tambahnya.

Terpantau kegiatan ini juga digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker sesuai prosedur yang ada.

Pewarta : Septiana

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Ini Pesan Jeanete Kilopang  Mbuinga Pada IWAPI Pohuwato.

15 November 2021 - 14:08

Suharsi Igirisa : Peran IWAPI Pohuwato Sangat Dibutuhkan Dalam Membantu Perekonomian.

15 November 2021 - 11:52

Astaga, Sumur Bor Desa Pangea Bermasalah DPRD Minta Ini Diseriusi!!

11 November 2021 - 00:34

winnet.id
Trending di Advetorial