Menu

Mode Gelap

Daerah ·

Hadir di Gorontalo Salah satu Smart Home System (SHS) dengan branding usaha Smart Go.


					Hadir di Gorontalo Salah satu Smart Home System (SHS) dengan branding usaha Smart Go. Perbesar

Winnet.id Gorontalo – Hadir di Gorontalo Salah satu Smart Home System (SHS) dengan branding usaha Smart Go.

Diketahui SHS adalah pengaturan yang di mana peralatan dan perangkat dapat dikontrol secara otomatis dari mana saja dan kapan saja dengan koneksi internet menggunakan perangkat seluler, aplikasi, Suara atau perangkat smart pendukung . 

Menariknya, Perangkat akan saling terhubung melalui internet, memungkinkan untuk mengontrol fungsi seperti akses keamanan ke rumah, suhu, pencahayaan hingga media dan hiburan.

Smart Go akhirnya mewujudkan impian anda untuk memiliki rumah yang aman, nyaman dengan teknologi smart home dengan resmi diluncurkannya Produk – Produk canggih untuk masyarakat Gorontalo, jika ingin memiliki produk tersebut, anda bisa langsung mengunjungi Kantor Cabangnya yeng bertempat di Jalan HB Jasin Kota Gorontalo, tepat di depan simpang tiga Jalan Manggis .

Smart Home tak sekedar membuat anda lebih tenang, teknologi smart home diyakini akan membuat penggunaan energi menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan, apalagi yang sering banyak aktivitas diluar rumah, sangat cocok menggunakan produk ini.

Antusias para calon pembeli yang hadir pada acara grand opening Smart Home atau Smart Go kali ini terlihat jelas dengan banyaknya pengunjung untuk bertransaksi. 

Grand Lunching diawali dengan pengguntingan pita di ruko Smart Go yang dihadiri oleh semua jajaran direksi, para pengusaha serta masyarakat Sabtu (05/06/2021).

Gina selaku Direktur Utama Smart Go meyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua para calon pembeli dan pembeli yang hadir pada Grand Launching tersebut.

“Kami Smart Go disini membuat komplek Hunian Anda atau Perkantoran dengan konsep yang ramah lingkungan, yakni Smart Home. Kami berterimakasih kepada Agen-agen yang sudah banyak membantu kami dalam memasarkan  Smart Home.” Ucap Gina pada saat Grand Launching Smart Home.

Kepada awak media Gina menceritakan dalam merintis usahanya tersebut, dimana usaha ini sebenarnya digunakan secara secara pribadi, namun secara cepat banyak teman teman yang minat, sehingga berkat usaha dan kerja kerasnya mampu mendirikan usaha Smat Go.

“Sebenarnya sudah ada sekitar 1 tahun yang lalu di Gorontalo, hanya awalnya itu saya pakai di rumah sendiri. Lalu teman-teman tertarik dengan yang kami gunakan. Berjalannya waktu semakin banyak customer, sehingga kita buat cabang sendiri di Gorontalo,” ungkap Gina.

Dalam ulasannya ia mengatakan bagaimana yang diberikan smart home smart go, misalnya pengunaan CCTV. Dimana secara umum hanya bisa dikontrol lewat layar monitor, kini bisa dipantau melalui smart phone sendiri.

“Misalnya CCTV. hanya bisa terpantau lewat layar monitor, kini bisa kita pantau lewat smartphone yang aplikasinya bisa di unduh di playstore atau Appstore dengan nama aplikasi smart lite,” ulasnya.

Ia menambahkan software tersebut bukan hanya satu objek saja yang bisa dipantau, namun banyak sisi objek seperti tempat usaha dengan waktu yang bersamaan. 

Keunggulan produk ini secara keseluruhan hemat daya listrik.

“Smart Home mampu memberikan rasa nyaman buat anda sebagai coustomer, terutama menghemat biaya,” tambahnya.

pewarta : Septiana

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

Beberapa Orang Terduga Pelaku Penganiayaan Di Desa Toraut Tengah Dilaporkan Ke Kepolisian

30 November 2021 - 12:48

Kunjungan Tim Bagian Hukum DPRD Provinsi Gorontalo Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Bali.

29 November 2021 - 12:19

Terkait JDIH, Setwan Deprov Lakukan Studi Komparasi Ke DPRD Prov.Bali

29 November 2021 - 12:13

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Trending di Advetorial