Menu

Mode Gelap

Daerah ·

Kemeriahan Reuni Alumni FHUB Gorontalo Angkatan 2007


					Kemeriahan Reuni Alumni FHUB Gorontalo Angkatan 2007 Perbesar

WINNET.ID GORONTALO – Luar Biasa! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kekompakan dan keakraban para alumni Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FHUB) angkatan 2007, yang mengadakan acara buka bersama (bukber) di ASTON Hotel & Villas Gorontalo,  Sabtu (8/5/2021) petang.

Bagaimana tidak, acara bukber yang rutin diselenggarakan setiap Bulan Ramadhan itu, dihadiri sejumlah alumni yang kini tinggal dan bertugas di berbagai daerah Provinsi Gorontalo.

Nampak hadir alumni AKBP.Djamila Lihawa, SH yang kini sibuk mengurusi Yayasan Lihawa Mopo’olamahe Lipu, Muh.Ikbal Kadir, SH,MH pendiri salah satu Firma Hukum di Kabupaten Gorontalo, Ali Rajab B, SH pendiri Firma Hukum Makna Law yang berkantor di Kota Makasar,Sry Olawati Suaib, SH,M.Kn yang kini berprofesi sebagai Notaris, Julisa Aprilia Kaluku, SH,MH kini aktif sebagai dosen Ilmu Hukum di Univ.Negeri Gorontalo, Yanwar Dajakaria, SH yang saat ini aktif disalah satu Polsek di Kab.Gorontalo, Yulian Polapa, SH yang saat ini bertugas di BANK Sinar Mas, Dwi Utami Lamohamad, SH bertugas di Balai Kementrian PUPR, Felki Ayub Idris, SH bertugas di Polres Bone Bolango dan Indra Taha, SH bertugas di Polres Gorontalo Kota. 

Yang lebih membuat acara bukber terkesan meriah, Yanwar Dajakaria yang memandu acara, memberikan kuiz-kuiz yang materi pertanyaannya seputar ‘masa lalu’ saat semua masih menjadi mahasiswa FH UB.

Salah seorang alumni Djamila Lihawa pun mengaku sangat terharu dengan semangat teman-teman yang datang dengan berbagai kesibukan untuk bisa bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan bersilaturahim, momen ini dirinya terasa bahagia dan senang,” ujar Pamen di Polda Gorontalo yang kini sudah memasuki masa pensiun.

Selain melakukan silaturahim alumni FHUB dengan acara bukber, saat itu juga dilakukan musyawarah untuk reuni alumni FH UB angkatan 2007 kedepannya.

Rangkayan acara bukber tersebut juga meriah karena dihadiri anak-anak dari alumni FHUB.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

Beberapa Orang Terduga Pelaku Penganiayaan Di Desa Toraut Tengah Dilaporkan Ke Kepolisian

30 November 2021 - 12:48

Kunjungan Tim Bagian Hukum DPRD Provinsi Gorontalo Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Bali.

29 November 2021 - 12:19

Terkait JDIH, Setwan Deprov Lakukan Studi Komparasi Ke DPRD Prov.Bali

29 November 2021 - 12:13

IPKI Wilayah Gorontalo Terbentuk Melalui Kongres Pertama.

26 November 2021 - 19:27

BINDA Gorontalo & Polsek Kota Selatan Gelar Vaksinasi Door to Door.

23 November 2021 - 10:16

Luar Biasa, Jeanete Kilapong Mbuinga Terpilih Ketua Umum DPC IWAPI Pohuwato 2 Periode.

15 November 2021 - 14:46

Trending di Advetorial