Menu

Mode Gelap
Viral! Seorang Wanita Ribut Dengan Pegawai Alfamart Sterilkan Lalu Lintas Saat Kunjungan Wapres RI, Satlantas Gorontalo Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Idul Fitri, Satlantas Polresta Gorontalo Kota Lakukan Pengaman Arus Lalu Lintas Diduga PLN Boroko Tipu dan Bodohi Sejumlah Masyarakat Kaidipang Pengiriman Sampel Batuan Oleh Pihak Bandara Djalaludin, Kabandara : Kami Menjalan Tugas Sesuai SOP

Bolmong Utara · 24 Agu 2022 20:05 WITA ·

Pemdes Jambusarang Gandeng Kesbangpol Gelar Sosialisasi Pararegal Pada Pemuda


 Pemdes Jambusarang Gandeng Kesbangpol Gelar Sosialisasi Pararegal Pada Pemuda Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet, Bolmut-Pemerintah Desa Jambusarang Gandeng Kesbangpol Boalaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam rangka sosialisasikan Pararegal untuk pemuda agar sadar akan hukum, bertempat di gedung balai desa Jambusarang, Rabu (23/08/2022).

Informasi yang di rangkum wartawan media ini, pemdes Jambusarang mengadakan sosialisasi mengenai pararegal atau informasi salah satu komponen yang sangat penting dalam pencapaian pemenuhan hak akses terhadap keadilan, terutama dalam hal pemberian bantuan hukum dan melakukan pemberdayaan hukum bagi masyarakat.

Terkait dengan hal ini Kepala Desa Jambusarang Ajrin Turumbi, mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemateri baik dari Kesbangpol, serta para tamu undangan dan pemuda yang sangat antosias atas digelarnya sosialisasi pararegal oleh Pemdes Jambusarang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, terutama pada pemuda yang sangat antosias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini, dan ini awal yang baik antara Pemdes jamusarang dan pemuda untuk menciptakan sadar akan hukum,”ungkapnya.

Selain itu Ajrin Turumbi berharap, dengan diadakannya kegiatan ini bisa memberikan motifasi untuk generasi mudah khusunya pemuda Jambusarang bisa sadar akan hukum, dan bisa merubah paradigma masyarakat luas Bolmut atas Desa Jambusarang yang kurang baik diluar.

“Kegiatan ini tidak hanya sampai disini, kami pemdes akan menindak lanjuti, atau kami akan bentuk kelompok pemuda pararegal,”tegasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri, oleh Kesbangpol, Sekcam Bolangitang Barat, pendamping desa, Pemdes Jambusarang dan pemuda Desa Jambusarang.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Bolaang Mongondow Raya dan Minahasa, Siap Jadi Tuan Rumah Legislatif Sulutgo Expo 2024

18 Juni 2023 - 12:55 WITA

Perkuat Konektivitas Kerjasama: Legislatif Sulawesi Utara – Gorontalo Bentuk Forum Komunikasi

17 Juni 2023 - 03:15 WITA

Pidato Politik Syaiful Ambarak: Tingkatkan Sinergitas Bersama, Melawan dan Memberantas Korupsi

16 Juni 2023 - 21:05 WITA

Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Melalui Pendidikan. Lili Tegila: Ayo Mendaftar di SKB Bintauna, Gratis !!

7 Juni 2023 - 21:01 WITA

Diduga PLN Boroko Tipu dan Bodohi Sejumlah Masyarakat Kaidipang

7 April 2023 - 18:46 WITA

Pln boroko

Disinggung Pemanfaatan Lampu Jalan, Kepala Desa Gihang Persetan Dengan Kriminal dan Kecelakaan

23 Maret 2023 - 17:42 WITA

Lampu Jalan Desa Gihang
Trending di Bolmong Utara